Jadwal Kereta Bandara dari Stasiun Tugu Yogyakarta ke Bandara YIA 30 Maret 2024

- 30 Maret 2024, 20:44 WIB
Ilustrasi jadwal keberangkatan KA Bandara YIA dari Stasiun Tugu Yogyakarta
Ilustrasi jadwal keberangkatan KA Bandara YIA dari Stasiun Tugu Yogyakarta /Pixabay/k_notgeil

KABAR JOGLOSEMAR - Mobilitas ke Bandara YIA dari pusat kota Yogyakarta bisa dipercepat menggunakan Kereta Bandara (KA Bandara).

Cek jadwalnya berikut ini untuk keberangkatan Kereta Bandara dari Stasiun Tugu Yogyakarta menuju Bandara YIA di Kulon Progo.

Bandara YIA terletak di Kulon Progo yang jaraknya kurang lebih 2 jam dari pusat kota apabila ditempuh menggunakan kendaraan biasa seperti mobil.

Baca Juga: Rekayasa Lalu Lintas Diberlakukan di Bantul Selama Libur Lebaran 2024

Oleh sebab itu, bagi yang ingin lebih cepat dan praktis, bisa memanfaatkan adanya fasilitas kereta bandara atau KA Bandara yang disediakan oleh PT KAI.

Kereta bandara tiap harinya akan berangkat dari Stasiun Tugu Yogyakarta ke Bandara YIA dengan jadwal keberangkatan yang beragam.

Tiket untuk kereta bandara cenderung terjangkau. Untuk tiket kereta bandara reguler hanya dibanderol sebesar Rp20 ribu saja sementara itu untuk tiket kereta express yang lebih cepat dibanderol dengan harga Rp50 ribu.

Baca Juga: SINOPSIS Cinta untuk Guddan Sabtu, 30 Maret 2024: Choti Tolak Uang dari Agastya

Waktu perjalanan yang normal bila naik kereta reguler mencapai 40 menit. Sementara itu untuk kereta express lebih cepat 5 menit sehingga menjadi 35 menit saja.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x