Obat Corona Remdesivir Beredar di Indonesia, Hotman Paris Imbau Pasien untuk Minta Suntik

- 1 Oktober 2020, 16:02 WIB
Ilustrasi Remdesivir.
Ilustrasi Remdesivir. /Rebel Covid-19

KABAR JOGLOSEMAR - Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang Indonesia, membeberkan bahwa obat corona sudah beredar di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkannya lewat akun instagramnya, @hotmanparisofficial. Ia juga bercerita bahwa sebelumnya ia telah mengimbau perusahaan di Indonesia untuk segera mengimpor obat tersebut.

Baca Juga: Hotman Paris Sebut Obat Corona Remdesivir Telah Beredar di Indonesia

“Lima bulan lalu saya pernah teriak-teriak di ig saya, bahwa di Amerika telah ditemukan obat mempercepat pengobatan Corona namanya Remdesivir. Dan pada waktu itu saya menghimbau kepada perusahaan Indonesia agar mengimpor obat tersebut ke Indonesia,” kata Hotman dalam video yang diunggah di instagram miliknya, Kamis (01/09/2020).

Namun, rupanya obat Remdesivir tersebut sudah beredar di Indonesia. Ia pun mengimbau agar pasien corona di Indonesia meminta kepada dokter untuk disuntikkan Remdesivir.

“Ternyata hari ini sudah mulai edar di Indonesia, Remdesivir tersebut sudah ada Perusahaan di Indonesia yang telah mengimpor. Dan katanya sudah dapat izin untuk edar di Indonesia,” sebut pengacara kondang tersebut.

Baca Juga: Pemda DIY Kembali Perpanjang Masa Tanggap Darurat COVID-19 untuk Yogyakarta

Baca Juga: Tunggu Kehadiran Menkes Terawan, Najwa Shihab Sampaikan Pertanyaan Netizen Soal Penanganan COVID-19

“Jadi kepada keluarga pasien Corona yang serius yang sudah masuk Rumah Sakit, minta kepada Dokternya agar minta disuntik Remdesivir, produksi perusahaan terkenal di Amerika,” tegasnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) pada

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x