Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Bank Mandiri Santuni 2.750 Anak Yatim dan Duafa di Jawa Tengah & DIY

- 24 Maret 2024, 20:19 WIB
Bank Mandiri santuni ribuan anak yatim dan duafa di Jateng dan DIY pada bulan Ramadan 1445 H ini/ Ist
Bank Mandiri santuni ribuan anak yatim dan duafa di Jateng dan DIY pada bulan Ramadan 1445 H ini/ Ist ///Ist

KABAR JOGLOSEMAR - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) kembali berbagai kebaikan di bulan suci Ramadan dengan menghadiahkan bingkisan Ramadan kepada lebih dari 2.750 anak yatim dan duafa di wilayah Jawa Tengah & DIY.

Tindakan ini merupakan wujud kepedulian dan kesempatan untuk memupuk rasa empati serta meningkatkan kesadaran sosial karyawan di bulan Ramadan 1445 H.

Adapun Bank Mandiri Region VII/Jawa 2 memberikan bingkisan Ramadan kepada kurang lebih 2.750 anak yatim dan duafa, di wilayah Jawa Tengah & DIY.

Baca Juga: Contoh Teks Kultum Ramadhan Tema Pentingnya Memanfaatkan Waktu dengan Baik

Dalam aksi sosial ini, setiap anak yatim dan duafa menerima santunan dan bingkisan Ramadan.

Direktur Keuangan & Strategi Bank Mandiri sekaligus Direktur Pembina Region VII/Jawa 2 Sigit Prastowo menyatakan pemberian santunan akan melibatkan karyawan di Kantor wilayah dan Area, Badan Pembina Kerohanian Islam (Bapekis) Bank Mandiri.

“Penyaluran ini merupakan bagian dari program santunan Ramadan Bank Mandiri yang dilakukan secara bertahap oleh seluruh elemen Mandirian di penjuru Indonesia agar santunan ini bisa tepat sasaran dan manfaat. Program ini merupakan kegiatan yang sudah kami lakukan setiap tahun sebagai konsistensi perseroan dalam berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah,” katanya pada Jumat, 22 Maret 2024.

Baca Juga: Masih Baru, Cek Kode Redeem FF Max Minggu 24 Maret 2024: Lengkap dengan Cara Mengatasi Gagal Klaim Hadiah

Regional CEO Bank Mandiri Region VII/Jawa 2, Tinno Susilo menambahkan kegiatan ini juga melibatkan lembaga sosial Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation dan Perusahaan Anak Bank Mandiri.

Halaman:

Editor: Ayusandra A S A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x