Tunggu Kehadiran Menkes Terawan, Najwa Shihab Sampaikan Pertanyaan Netizen Soal Penanganan COVID-19

- 29 September 2020, 10:39 WIB
#MataNajwaMenantiTerawan
#MataNajwaMenantiTerawan /Youtube.com/Mata Najwa

KABAR JOGLOSEMAR - Acara Mata Najwa dikenal sebagai acara dialog yang menghadirkan berbagai tokoh penting dari mulai pejabat baik dari tingkat daerah hingga orang nomor satu di Indonesia.

Semua tokoh tersebut tak luput merasakan pertanyaan-pertanyaan kritis. Selain itu, pada kesempatan tersebut para pejabat publik juga berkesempatan menyampaikan klarifikasi atau kebijakan yang sudah dilakukan.

Selama pandemi COVID-19 para tokoh yang diundang oleh Najwa Shihab selaku tuan rumah Mata Najwa tentu tidak jauh dari membahas soal penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia.

Baca Juga: Dialog Najwa Shihab dan Kursi Kosong Menkes Terawan, Mbak Nana dan Menkes Trending di Twitter

Hampir semua kepala daerah dan menteri sudah hadir dan berdialog terkecuali Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto.

Tentu kehadiran Menkes Terawan sangat dinantikan karena selaku pejabat terkait ia memiliki anggaran dan kewenangan untuk mengatasi pandemi yang belum kunjung reda ini.

Dilansir kabarjoglosemar.com dari Semarangku dalam artikel berjudul Dinantikan Kehadirannya, Ini Bingkisan untuk Menkes Terawan dari Najwa Shihab! bahkan Najwa Shihab pun tak sungkan menanyakan hal tersebut kepada Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhur Binsar Pandjaitan.

 

“Enggak juga. Kemarin dia muncul tuh di depan para Panglima, Kapolda dan para Gubernur, dia ngomong. Bicara dia, ini yang saya buat ‘begini, begini, begini’ hadir dia,” tutur Luhut.

Baca Juga: Jelang Akhir September, Ini Update Harga HP VIVO

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Semarangku (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x