Akan Jadi Sesi Terakhir, Stop Lakukan Ini Jika Tidak Mau Gagal di Program Prakerja 10

- 26 September 2020, 13:20 WIB
ilustrasi program Kartu Prakerja gelombang 10 yang akan dibuka/ Prakerja
ilustrasi program Kartu Prakerja gelombang 10 yang akan dibuka/ Prakerja /

KABAR JOGLOSEMAR - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 10 akhirnya sudah dibuka. Sebelumnya pendaftaran sempat diprediksi akan buka pada Kamis, 24 September 2020.

Dibukanya gelombang 10 kartu prakerja ini diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Setelah para pihak berharap-harap cemas akan munculnya kartu prakerja gelombang 10, akhirnya hal itu terlaksana juga. Kartu Pekerja Gelombang 10 ini disebut-sebut sebagai kesempatan terakhir.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10 Sudah Buka, Segera Daftar Lewat Link Ini

Direktur Operasi Kartu Prakerja Hengki Sihombing menegaskan, gelombang 10 akan menjadi sesi terakhir dalam program bantuan pemerintah tahun ini.

"Tunggu saja, saya belum dapat update (tanggal pendaftarannya). Batch 10 akan segera dibuka. Buat teman-teman sobat Prakerja, ini kan informasinya, Batch 10 adalah batch terakhir," kata Hengki Sihombing pada Jumat 25 September 2020.

Seperti dirangkum KabarJoglosemar.com dari Kemnaker, beberapa hal ini perlu menjadi perhatian calon pendaftar dan sebaiknya tidak dilakukan jika tidak ingin gagal di program Kartu Prakerja gelombang 10.

Baca Juga: Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Ini Sinopsis Film Life on The Line

1. Tidak memasukkan data diri dengan benar
Saat pendaftaran kartu prakerja, ada sejumlah data diri yang wajib diisi para peserta pendaftar diantaranya seperti Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan juga nomor Kartu Keluarga (KK).

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Kemnaker Instagram/Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x