Persiapkan Diri Anda, Begini Langkah Jika Ingin Daftar Kartu Prakerja Gelombang 9

- 15 September 2020, 20:00 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja /pikiran-rakyat/

KABAR JOGLOSEMAR - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 8 sudah ditutup kemarin Senin, 14 September 2020. Adanya gelombang lanjutan Kartu Prakerja rupanya sangat dinantikan oleh para pihak yang ingin mendapatkan pelatihan.

Tak heran animo mereka dalam tahapan selanjutnya meski belum dibuka cukup besar. Terlebih bagi mereka yang gagal mendaftar di gelombang ke 8, kemungkinan adanya gelombang 9 masih menjadi suatu harapan.

Melalui akun resmi @prakerja.go.id, mereka memberikan bocoran bahwa akan ada pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang ke 9. Hal itu diketahui dari sebuah balasan komentar kepada seorang netizen.

Baca Juga: Simak Bocoran Waktu Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 9

Namun tak dirinci kapan waktu pasti pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 9 akan dibuka. Para pihak yang ingin mendaftar diminta untuk menanti kabar selanjutnya.

"Mohon ditunggu untuk pendaftaran gelombang berikutnya ya. Pasti akan kami infokan melalui media sosial Prakerja," tulis akun @prakerja.go.id.

Namun sebelum pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 9, ada langkah-langkah yang perlu Anda perhatikan. Salah satunya cara melakukan pendaftaran.

Baca Juga: Fans Minta YG Entertainment Lindungi Jisoo Blackpink

Seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari laman Prakerja, peserta yang ingin melakukan pendaftaran program Prakerja gelombang 9 dapat mengakses laman resmi Prakerja: www(.)prakerja(.)go(.)id.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X