Daftar Kartu Prakerja Gelombang 8, Tersisa 1,8 Juta Kuota untuk Pengangguran hingga Pekerja

- 12 September 2020, 19:03 WIB
Dapat Pelajari Hal-hal Baru, Inilah Manfaat Program Kartu Prakerja Bagi Penerimanya
Dapat Pelajari Hal-hal Baru, Inilah Manfaat Program Kartu Prakerja Bagi Penerimanya /Tangkapan layar prakerja.go.id/.*/Tangkapan layar prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberikan pemerintah kepada pekerja hingga pengangguran masih terus diberikan lewat program Kartu Prakerja. 

Gelombang 8 pendaftaran Kartu Prakerja telah dibuka. Peserta yang masih belum lolos pendaftaran Kartu Prakerja sebelumnya bisa mendaftar lagi. Untuk peserta baru pun kesempatan masih terbuka untuk daftar Kartu Prakerja.

Cara mendaftar Kartu Prakerja adalah dengan dengan mengubah pilihan pada dasboard masing-masing peserta.

Baca Juga: Link Download Surat Pernyataan Gagal Kartu Prakerja, Solusi Agar Lolos Seleksi Kartu Prakerja

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 7 sebelumnya dibuka dengan kuota 800.000 peserta. Hampir sama dengan jumlah kuota pendaftaran gelombang sebelumnya.

Pemerintah menargetkan bahwa kuota Kartu Prakerja adalah 5,6 juta, Dengan demikian, hingga saat ini masih tersisa kuota sebanyak 1,8 juta peserta untuk mendapatkan akses Kartu Prakerja. 

 

Dilansir oleh kabarjoglosemar.com dari beritadiy.Pikiran-Rakyat.com dalam artikel yang berjudul Kartu Prakerja Tersisa 1,8 Juta Kuota untuk Pengangguran hingga Pekerja, Yuk Daftar Gelombang 8! Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja telah membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 8 pada Kamis (9/10) kemarin.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Tapi Gagal Terus? Coba Ikuti Tips Berikut

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x