INFO Lomba Lari Maraton di Dieng 2023 Terbaru, Total Hadiah hingga 100 Juta Rupiah

- 3 Oktober 2023, 19:16 WIB
Info Lomba Lari Maraton di Dieng terbaru, berikut cara daftar Dieng Etawalin 10K 2023 Lari Atas Awan.
Info Lomba Lari Maraton di Dieng terbaru, berikut cara daftar Dieng Etawalin 10K 2023 Lari Atas Awan. /Freepik/tirachardz

KABAR JOGLOSEMAR -  Bagi para pecinta olahraga lari maraton, ada kesempatan yang menarik untuk berpartisipasi dalam Dieng Etawalin 10K.

Lomba ini memungkinkan penggemar lari untuk merasakan sensasi berlari sambil menikmati keindahan alam dataran tinggi Dieng, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Lari maraton sendiri telah menjadi kegiatan yang semakin populer di kalangan berbagai usia, dan kini Anda dapat menikmati pengalaman tersebut di Dieng, sebuah destinasi wisata terkenal di Jawa Tengah yang sering disebut sebagai "Negeri di Atas Awan."

Lari maraton Dieng Etawalin 10K 2023 bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga menggabungkan unsur rekreasi, dalam konsep yang dikenal sebagai "Sport Tourism."

Baca Juga: SINOPSIS Nath 3 Oktober 2023 Malam Ini: Mahua Terima Tantangan Tentang Hal Ini

Ini adalah salah satu cara untuk memajukan prestasi olahraga sekaligus mendukung perkembangan pariwisata di Banjarnegara dan meningkatkan perekonomian masyarakat di desa-desa wisata setempat.

Lomba ini akan berlangsung pada tanggal 29 Oktober 2023, dengan Museum Kailasa, Batur, Banjarnegara menjadi lokasi startnya.

Cara Daftar Lomba Lari Maraton Dieng Etawalin 10K 2023

Adapun lomba tersebut memiliki total hadiah hingga 100 juta Rupiah. Untuk dapat berpartisipasi, peserta harus mendaftar dan membayar biaya pendaftaran.

Baca Juga: Tonton di Sini! Link Nonton Ice Cold (2023) Misteri Pembunuhan Kopi Sianida Jessica Wongso dan Mirna Salihin

Halaman:

Editor: Ayusandra A S A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x