MV BLACKPINK Kill This Love Hampir Pecah Rekor 1 Miliar Tontonan

- 2 September 2020, 14:08 WIB
Lagu Kill This Love milik BLACKPINK hampir meraih 1 miliar pemutaran.*
Lagu Kill This Love milik BLACKPINK hampir meraih 1 miliar pemutaran.* //Youtube Channel Blackpink

KABAR JOGLOSEMAR - Lagu ‘Kill This Love’ milik BLACKPINK akan segera menyentuh 1 miliar kali ditonton di YouTube! Para BLINK sedang berusaha terus melakukan streaming untuk memecahkan rekor.

Sebelumnya, lagu ‘Ddu-Du-Ddu-Du’ sudah lebih dulu memecahkan 1 miliar penonton. Lagu tersebut mendapatkan 1 miliar tontonan setelah 1 tahun 4 bulan dan 27 hari dirilis.

Lagu ‘Kill This Love’ dirilis pada 4 April 2019. Jika mampu memecahkan rekor 1 miliar ditonton, maka MV tersebut akan menjadi MV kedua milik BLACKPINK yang mampu memecahkan rekor.

Baca Juga: 5 Hari Tak Unggah Postingan, WE MISS YOU LISA Blackpink Masuk Trending Topic di Twitter

BLINK masih menyuarakan untuk tetap melakukan streaming lagu ‘Kill This Love’. Beberapa di antaranya juga mengingatkan hal tersebut sambil terus melakukan streaming untuk lagu terbaru BLACKPINK X Selena Gomez yang berjudul ‘iCE Cream’.

Jangan lupa BLINK streaming Kill This Love juga otw 1B saat selingan streaming Ice Cream”, tulis akun @MayaApr52228168.

(terjemahan) Kill This Love milik BLACKPINK sudah mencapai 999 juta tontonan sekarang! Kita hanya butuh 1 juta tontonan lagi untuk meraih hal bersejarah BLINK! Bisakah kita mendapat 1 miliar tontonan hari ini? Terus lakukan streaming BLINK!”, tulis akun @WorldWideBLINK.

Jika ‘Kill This Love’ mampu meraih 1 miliar tontonan hari ini, maka BLACKPINK akan menjadi idol grup pertama yang memiliki dua MV dengan 1 miliar penonton. Hal tersebut akan menjadi sejarah baru bagi BLACKPINK dan BLINK.

black

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x