Penembakan di Rumah Guru TK di Panjatan Kulon Progo, Pelaku Orang Tak Dikenal

- 13 September 2023, 09:36 WIB
Ilustrasi penembakan di rumah guru TK di Panjatan Kulon Progo
Ilustrasi penembakan di rumah guru TK di Panjatan Kulon Progo /Pixabay/Brett_Hondow

KABAR JOGLOSEMAR - Penembakan terjadi di rumah guru TK di Pedukuhan VII, Kalurahan Tayuban, Kapanewon Panjatan, Kulon Progo, DIY.

Penembakan yang terjadi di rumah milik Supartinah tersebut dilakukan oleh orang yang tak dikenal dengan menyebabkan kerusakan.

Terdapat dua lubang bekas tembakan di kaca pintu garasi. Selain itu, lubang tembakan juga ditemukan di jendela kamar tamu.

Baca Juga: Ruben Onsu, Sarwendah, juga Aurel di Shopee Live 24 Jam Nonstop, Meriahkan Puncak 9.9, Raih Untung Fantastis

Kaca juga retak akibat tembakan tersebut. Berdasarkan lubang bekas tembakan, kemungkinan senjata yang digunakan adalah senjata berjenis airsoftgun dengan peluru yang berbentuk seperti gotri kecil.

Penembakan oleh Orang Tak Dikenal di Panjatan Kulon Progo

Supartinah baru mengetahui bila rumahnya menjadi sasaran penembakan ketika ia pulang kerja dari mengajar di TK pada Kamis (7/9) lalu.

Kemudian anaknya memberi tahu bahwa sebelum ia berangkat kerja ia menemukan kaca pintu garasi sudah berlubang sekitar pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: LENGKAP! Ini Daftar 16 Negara yang Lolos ke Piala Asia U23 2024 di Qatar

Penembakan serupa juga terjadi sebelumnya di rumah kepala dusun Dusun V, Edi Suyatno. Di kaca depan ruang keluarga juga terdapat beberapa lubang bekas tembakan.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x