Penulis GTA 5 Resign dari Rockstar setelah 16 Tahun Mengabdi

- 30 Agustus 2023, 16:30 WIB
Penulis GTA 5 Michael Unsworth keluar dari Rockstar Games setelah enam belas tahun bekerja di perusahaan tersebut.
Penulis GTA 5 Michael Unsworth keluar dari Rockstar Games setelah enam belas tahun bekerja di perusahaan tersebut. /Instagram/@rockstargames

KABAR JOGLOSEMAR - Kabar terbaru dari dunia industri game datang dari Rockstar Games, Michael Unsworth, Wakil Presiden Penulisan yang telah setia melayani perusahaan selama 16 tahun, tampaknya telah meninggalkan perusahaan tersebut.

Informasi ini terungkap melalui pembaruan profil LinkedIn-nya. Berdasarkan informasi yang tercantum dalam profil LinkedIn-nya yang telah diperbarui, sepertinya Michael Unsworth meninggalkan Rockstar Games dalam tahun ini.

Meskipun belum ada detail lebih lanjut tentang proyek atau perusahaan baru yang mungkin telah ia bergabung, ini adalah perubahan yang signifikan dalam kariernya.

Baca Juga: STREAMING Bhagya Lakshmi 30 Agustus 2023 LINK TERBARU: Rencana Maliskha tentang Rishi

Sebagai seorang profesional penulisan, Michael Unsworth telah menjadi sosok yang sangat berpengaruh dalam industri game.

Profil LinkedIn-nya mencatat bahwa ia bekerja di Rockstar Games dari tahun 2007 hingga 2023 (awalnya tertulis bahwa ia bekerja di sana dari tahun 2007 hingga saat ini).

Penulis GTA 5, Michael Unsworth Hengkang dari Rockstar Games

Baca Juga: JADWAL BIOSKOP di Magelang 30 Agustus 2023: Akhir Bulan Ada Film Aksi Baru

Dalam deskripsi tentang dirinya, ia digambarkan sebagai seorang penulis ulung yang menghabiskan lebih dari 16 tahun bekerja di Rockstar Games sebagai pemimpin kreatif di beberapa waralaba video game yang paling banyak mendapat pujian dan sukses secara komersial sepanjang masa.

Michael Unsworth bergabung dengan Rockstar Games pada tahun 2007 sebagai seorang penulis kreatif senior.

Halaman:

Editor: Ayusandra A S A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x