Desainer Barli Asmara Tutup Usia

- 27 Agustus 2020, 16:55 WIB
Desainer Barli Asmara tutup usia.
Desainer Barli Asmara tutup usia. /Instagram/@barliasmara

KABAR JOGLOSEMAR - Dunia fashion Indonesia tengah berduka. Pasalnya desainer kondang sekaligus bertalenta, Barli Asmara tutup usia pada Kamis, 27 Agustus 2020.

Barli meninggal di usia 42 tahun. Hingga saat ini belum ada keterangan lanjut apa yang menjadi penyebab Barli tutup usia.

Berbagai ungkapan duka cita mengalir melalui komentar di postingan Instagram terakhir milik Barli mulai dari sesama desainer dan juga publik figur. Mulai dari Alyssa Soebandono, Naysilla Mirdad hingga Titi Radjo Padmaja.

Baca Juga: Akting Bareng Jang Hyuk, Joe Taslim Akan Muncul di Film Swordsman

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Selamat jalan kak Barli. Insya Allah diberikan tempat terbaik di sisiNya ????" tulis Alyssa, seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari salah satu postingan di akun @barliasmara pada Kamis, 27 Agustus 2020.

Zaskia Sungkar yang aktif di dunia fashion juga mengunggah fotonya bersama Barli dengan keterangan "Kk ????❤ innalillahi wa inna ilaihi rojiun".

Baca Juga: Jeremy Teti Akui Belum Mau Menikah di Usianya yang 52 Tahun

Semasa hidupnya, pria kelahiran Bandung ini banyak memberikan kontribusi untuk kemajuan dunia fashion Indonesia. Namanya semakin melambung usai menjadi salah satu desainer yang tampil di Dewi Fashion Knights di Jakarta Fashion Week (JFW) pada 2008 lalu.

Barli Asmara juga diketahui pernah menggelar beberapa peragaan busana di luar negeri. Salah satunya adalah New York Couture Fashion Week, bersama dengan desainer Dian Pelangi dan Zaskia Sungkar. ***

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x