Sinopsis Film The Purge, Tayang di GTV Malam Ini

- 27 Agustus 2020, 10:02 WIB
Cuplikan film The Purge.
Cuplikan film The Purge. /IFC Center

KABAR JOGLOSEMAR - Tayang di GTV pada tanggal 27 Agustus 2020 malam, The Purge adalah film asal Amerika Serikat dengan genre thriller.

Film ini dirilis pada tahun 2013 dengan durasi 85 menit. Penuh dengan ketegangan, film ini menampilkan berbagai kejahatan brutal yang mengancam setiap orang.

Film ini menceritakan kehidupan masyarakat Amerika Serikat di tahun 2022 dimana angka kejahatan dan kemiskinan sudah tidak ada lagi.

Baca Juga: Link Teaser MV BLACKPINK dan Selena Gomez iCE CREAM

Suatu hari pemerintah memberikan sebuah hari yang dinamakan “Purge”. Dalam hari ini masyarakat diberi waktu selama 12 jam untuk melakukan semua tindak kriminal tanpa dijatuhi hukuman.

Masyarakat dibebaskan untuk mencuri, memperkosa, atau membunuh satu sama lain. Selama kegiatan ini berlangsung, pelayanan masyarakat seperti polisi, ambulance, dan pemadam kebakaran tidak beroperasi. James Sadin adalah tokoh utama dalam film ini.

Keluarga Sadin yang diperankan oleh Ethan Hawke, Lena Headey, Adelaide Kane, dan Max Burkholder yang menjual jasa pengamanan saat Purge sangat diuntungkan dan mendapat pemasukan besar.

Baca Juga: Sinopsis Film Old Boy yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Saat Purge tiba, keluarga Sadin yang hidup mewah tidak khawatir akan ada orang yang masuk ke dalam rumahnya karena keamanan rumahnya yang dirasa sudah terjamin.

Keluarga Sadin menghabiskan waktu dengan tenang karena merasa tidak akan ada orang yang menerobos masuk ke dalam rumah.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah