Menpora RI Beri Piagam Penghargaan Kepada 8 Paskibraka 2020

- 19 Agustus 2020, 15:14 WIB
Menpora memberikan penghargaan pada Paskibraka 2020
Menpora memberikan penghargaan pada Paskibraka 2020 /Kemenpora

KABAR JOGLOSEMAR - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali, bertemu dengan Paskibraka Nasional 2020, kemarin malam di Wisma Kemenpora RI.

Dalam pertemuan tersebut langkah pemerintah melalui Menpora RI untuk memberikan apresiasi  dan memberikan piagam penghargaan kepada 8 orang anggota Paskibraka yang tampil saat upacara HUT Ke-75 RI di Istana Negara.

Terima kasih tentunya, kerja yang luar biasa dalam waktu yang singkat, dan dalam suasana yang tidak mudah, pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi dengan mengikuti protokol yang luar biasa. Yang tak kalah pentingnya, adik-adik terpilih kembali dan harus bersyukur,” kata Menpora seperti yang dikutip KabarJoglosemar.com pada website resmi Kemenpora, Selasa 18 Agustus 2020.

Baca Juga: Daftar 5 Aplikasi yang Dilarang di Amerika Serikat Oleh Donald Trump

Menpora RI juga merasa bangga kepada mereka yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Menpora RI pun berbagi cerita ketika mengikuti upacara pengibaran dan penurunan bendera secara virtual dari Wisma Menpora saat itu.

“Terus terang saya sangat bangga. Kemarin saya mengikuti upacara ini disini (Wisma Menpora), menyaksikan adik-adik pagi dan sore," katanya.

"Begitu dimulai, saya diam dan berdoa, Ya Allah, jangan sampai adik-adik saya ada yang salah, jangan sampai ada yang keliru. Tapi setelahnya, semua bertugas dengan baik dan sempurna, sesuai dengan apa yang diarahkan oleh pelatih dan lainnya,” tambahnya.

Kembali bertugas menjadi Paskibraka, menurut Menpora RI sangat langka dan merupakan suatu pengalaman yang sangat luar biasa. Kesempatan ini, lanjut Menpora RI menjadi sejarah dalam kehidupan mereka.

Baca Juga: Cedera Pergelangan Kaki, Gordon Hayward Tak Akan Ikut Pertandingan

“Suatu pengalaman yang luar biasa dan mungkin tak dialami orang lain. Tahun ini terpilih ada delapan orang, dan itu adalah kalian. Perlu disyukuri karena kalian terpanggil lagi tahun ini. Kalian adalah orang yang hebat dan luar biasa,” ujar Menpora RI.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x