Unik, Warga Magelang Adakan Lomba Menatap Foto Mantan Terlama

- 17 Agustus 2020, 15:57 WIB
Lomba menatap foto mantan terlama
Lomba menatap foto mantan terlama /Facebook.com/Khoirul Anam

KABAR JOGLOSEMAR - Momen peringatan kemerdekaan Republik Indonesia biasanya diisi dengan berbagai kegiaatan unik berupa lomba-lomba.

Biasanya lomba yang paling sering diadakan adalah makan kerupuk, panjat pinang, menyanyi lagu kemerdekaan dan lain sebagainya. Namun ada yang unik untuk memperingati HUT ke-75 RI yakni lomba menatap foto mantan terlama.

Foto lomba unik ini diunggah oleh Khoirul Anam pada Minggu, 16 Agustus 2020 kemarin. Diketahui, lomba ini diadakan di Desa Baturan, Ngawonggo, Kalangkrik, Magelang. Unggahan tersebut mengundang tawa para warganet yang melihatnya.

Baca Juga: Mazda CX-9 Luncurkan Pembaruan Fitur dan Tenaga Mesin pada 2020

"Lomba menatap foto mantan terlama, ikut memeriahkan HUT RI. Apapun lombanya yang penting kebersamaan," tulis Khoirul dalam unggahannya seperti dikutip Kabar Joglosemar pada Senin, 17 Agustus 2020.

????..LOMBA MENATAP FOTO MANTAN TERLAMA ikut memeriahkan hut RI...apapun lombanya yg penting kebersamaan???????????? #senimanfotonyeleneh #sulekers #gjtDikirim oleh Khoirul Anam pada Minggu, 16 Agustus 2020

 Khoirul Anam sang pemilik foto mengaku lomba itu hanya sebagai hiburan belaka untuk keperluan kontennya.

"Tujuan utamanya sih buat hiburan. Kebetulan desa saya nggak ada lomba. Di sisi lain saya emang suka bikin foto nyeleneh gitu," ujarnya saat dikonfirmasi pada Senin, 17 Agustus 2020.

"Soal spanduk, peserta, tempat, semua real tidak editan," imbuhnya.

Seorang peserta tengah menatap foto mantannya.
Seorang peserta tengah menatap foto mantannya. Facebook.com/Khoirul Anam

Dalam foto itu, tampak beberapa orang mengikuti lomba dengan membawa kertas yang terdapat foto mantan. Beberapa orang laki-laki tampak duduk di kursi sambil memandangi foto mantan yang ada di hadapan mereka.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x