Resident Evil 4 Remake PC: Cara Mendaapatkan Body Armor, Item RE4 Paling Kuat yang Wajib Dibeli di Game

- 27 Mei 2023, 15:30 WIB
Resident Evil 4 Remake Body Armor, begini cara mudah mendapatkannya.
Resident Evil 4 Remake Body Armor, begini cara mudah mendapatkannya. ///YouTube/ TrophyGermany

KABAR JOGLOSEMAR - Resident Evil 4 Remake PC adalah game yang penuh dengan berbagai macam item rahasia, termasuk body armor.

Dalam Resident Evil 4 Remake, pemain akan mengikuti perjalanan Agen Leon S. Kennedy yang mempunyai misi untuk menemukan dan menyelamatkan putri presiden dari sebuah desa kecil di Spanyol.

Namun, begitu Leon tiba di desa tersebut, ia terpisah dari tim pencarian dan diserang oleh penduduk desa yang berubah menjadi makhluk mengerikan.

Baca Juga: GTA 5 APK Online Terbaru Apakah Tersedia? Simak Informasi Lengkapnya dan Cek Link Resmi PC Ini

Pada tahap awal permainan, pemain akan memiliki keterbatasan senjata untuk melindungi diri, namun mereka dapat mengumpulkan beberapa peralatan yang bermanfaat seiring dengan progres cerita.

Saat menjelajahi dunia Resident Evil 4 Remake, pemain akan menemukan berbagai item berguna yang dapat membantu dalam pertempuran.

Adapun body armor bisa dibilang salah satu yang terbaik, terutama jika pemain mendapatkannya lebih awal dan memperbaikinya setiap kali ada kesempatan.

Baca Juga: GTA 5 Full Game Official Rockstar Games, Versi Terbaru 2023 PC yang Asli Bisa Anda Download di Sini

Saat dipakai, body armor di Resident Evil 4 Remake meniadakan kerusakan akibat ledakan dan tembakan sampai daya tahannya habis.

Halaman:

Editor: Ayusandra A S A

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x