Resident Evil 4 Remake: Cara Dapat Aksesoris Rahasia Leon Gratis, Cek Trik Berikut Ini 100% Tanpa Cheat

- 21 Mei 2023, 19:30 WIB
Resident Evil 4 Remake, begini cara mendapatkan aksesoris rahasia Leon S Kennedy.
Resident Evil 4 Remake, begini cara mendapatkan aksesoris rahasia Leon S Kennedy. ///YouTube/ Resident Evil

KABAR JOGLOSEMAR - Resident Evil 4 Remake saat ini masih menjadi salah satu game yang populer dan banyak dimainkan oleh para Gamer.

Bukan tanpa alasan, game ini rupanya mengusung segudang Unlockable Item atau Item rahasia yang bisa dibuka oleh para pemainnya.

Saat bermain melalui cerita utama game, pemain dapat membuka berbagai peningkatan aksesoris unik untuk dikenakan Leon S Kennedy dan Ashley, tetapi tidak semuanya mudah didapat.

Baca Juga: Resident Evil 4 Remake Gratis (12GB) PC, Lengkap dengan Link Download Full Game

Remake Resident Evil 4 memungkinkan pemain untuk menyesuaikan penampilan Leon dan Ashley dengan melengkapi berbagai aksesoris.

Untuk membuka kunci aksesoris ini, pemain harus menyelesaikan tantangan yang terkait dengannya dan kemudian membeli aksesori tersebut menggunakan CP.

Sayangnya, beberapa aksesoris lebih sulit dibuka daripada yang lain dan kemungkinan akan membutuhkan banyak waktu dan upaya untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Resident Evil 4 Remake Gratis Official Capcom, Bagi Kamu Pengguna PC Download di Sini 100% Asli

Setelah membuka aksesoris baru di Resident Evil 4 remake, pemain dapat membelinya dengan kembali ke menu utama, memilih opsi 'Bonus', dan kemudian memilih opsi 'Extras Content Shop'.

Halaman:

Editor: Ayusandra A S A

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x