Pemeran Trevor GTA 5 Beri Tanggapan Soal Game Grand Theft Auto VI yang akan Dirilis Rockstar

- 8 Mei 2023, 09:39 WIB
Steven Ogg, pemeran Trevor di GTA 5 yang memberikan komentar tentang game GTA 6
Steven Ogg, pemeran Trevor di GTA 5 yang memberikan komentar tentang game GTA 6 ///YouTube/ Corridor

KABAR JOGLOSEMAR - Pemeran karakter Trevor di GTA 5, Steven Ogg belakangan ini memberikan tanggapannya mengenai game Grand Theft Auto VI serta peran potensial apa yang mungkin ia mainkan di dalamnya.

Adapun Trevor adalah salah satu dari tiga karakter utama Grand Theft Auto 5, dan para penggemar tetap penasaran apakah dia akan memainkan peran apa pun di GTA 6.

Rockstar Games memindahkan sebagian besar pengembangannya ke Grand Theft Auto 6 setelah peluncuran Red Dead Redemption 2.

Baca Juga: Resident Evil 4 Remake: Cara Menyelesaikan Puzzle Village Chief's Manor dengan Mudah, 100% Anti Ribet

Akan tetapi, studio ini tetap bungkam tentang apa yang bisa diharapkan penggemar selain mengonfirmasi keberadaan game tersebut.

Seorang pembocor Grand Theft Auto VI belakangan ini mendapatkan banyak sekali cuplikan yang dengan cepat menjadi viral.

Berdasarkan video itu, game ini akan menunjukkan duo pahlawan yang dapat dimainkan dalam apa yang tampaknya merupakan versi baru dari lokasi GTA yang terkenal, Vice City.

Baca Juga: Resident Evil 4 Remake PC GRATIS Legal, Ini Link Download 100% Asli CAPCOM Lengkap dengan Patch Update Terbaru

Terlepas dari kemungkinan perubahan lokasi GTA 6, beberapa penggemar Grand Theft Auto 5 bertanya-tanya apakah ada wajah-wajah yang tidak asing lagi yang akan muncul di sekuelnya.

Halaman:

Editor: Ayusandra A S A

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x