Hoki! Player Ini Dapat Uang 32 Juta Dolar GTA dari Rockstar Games di GTA 5 Online

- 29 April 2023, 16:37 WIB
Ilustrasi GTA 5, seseorang kabarnya mendapatkan uang 32 juta Dolar dari Rockstar Games, berikut informasi lengkapnya
Ilustrasi GTA 5, seseorang kabarnya mendapatkan uang 32 juta Dolar dari Rockstar Games, berikut informasi lengkapnya ///YouTube/ Rockstar Games

KABAR JOGLOSEMAR - GTA 5 memang akan menuntut uang tunai, tetapi seorang pemain Grand Theft Auto Online ini sangat beruntung ketika Rockstar Games melakukan pembayaran yang tidak terduga.

Dengan Grand Theft Auto Online yang masih bertahan setelah hampir sepuluh tahun, bakal sangat menguntungkan jika pencipta game sandbox ini yaitu Rockstar, tiba-tiba memberi Anda hadiah jutaan Dolar di game GTA 5.

Itulah yang terjadi pada seorang pemain yang mengajukan permintaan pengembalian uang sebesar 75.000 Dolar Grand Theft Auto (GTA)

Baca Juga: 10 Game Mirip GTA 5 di Android, Ada yang Bisa Dimainkan Gratis hingga Punya Gameplay Serupa

Kabarnya, ia justru memperoleh mendapatkan 32 juta Dolar GTA sebagai gantinya.

Pemain yang diketahui bernama Skraelos tersebut awalnya mencoba membeli persediaan untuk bunker Grand Theft Auto Online karena mengalami kerusakan.

Ia pun kemudian mengirimkan keluhan kepada Rockstar Games dengan harapan dapat mengembalikan investasinya yang relatif sedikit.

Baca Juga: GTA 5 dan GTA Online Kabarnya Hapus Konten yang Dianggap Transfobia

Skraelos lantas berhasil mendapatkan balasan dari Rockstar. Alih-alih 75.000 Dolar GTA, ia justru mendapatkan 32.168.889 Dolar.

Halaman:

Editor: Ayusandra A S A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x