Resident Evil 4 Remake Rilis, CAPCOM Bakal Tutup Dukungan Seri Resident Evil Lawas

- 17 April 2023, 11:28 WIB
Setelah Resident Evil 4 Remake rilis, kabarnya dukungan untuk game lawas Resident Evil lainnya bakal berhenti
Setelah Resident Evil 4 Remake rilis, kabarnya dukungan untuk game lawas Resident Evil lainnya bakal berhenti ///YouTube/ Cracking Bananas

KABAR JOGLOSEMAR - Resident Evil 4 Remake tergolong sebagai salah satu game terbaru dari CAPCOM yang baru saja dirilis pada tanggal 24 Maret 2023 lalu.

Game tersebut saat ini menjadi bahan perbincangan para Gamer karena mengusung beragam peningkatan dibandingkan versi Original.

Kendati demikian, di tengah ramainya review positif tentang game Resident Evil 4 Remake, CAPCOM kabarnya tidak akan lagi memberikan dukungan pada game-game Resident Evil versi lawas.

Baca Juga: Hal Tidak Masuk Akal di GTA San Andreas, Ada Fakta Soal Pom Bensin hingga Obor

CAPCOM sendiri telah mengumumkan bahwa sejumlah game Resident Evil terbaru akan beralih ke status Legacy karena ketergantungannya pada DirectX 11.

Meskipun Resident Evil Village dan Resident Evil 4 Remake telah mengandalkan DirectX 12 sejak hari pertama, beberapa judul utama RE sebelumnya perlu diperbarui untuk mendapatkan efek yang sama.

Peralihan ke DirectX 12 dilakukan secara bersamaan untuk semua judul yang terpengaruh ketika CAPCOM merilis pembaruan untuk beberapa game diantaranya Resident Evil 2, 4 dan 7.

Baca Juga: INSTALL GTA San Andreas APK OBB Gratis? Mending Pakai Link Ini agar Bisa Download File Asli Rockstar

Pembaruan tersebut telah mengusung fitur utama yang memperkenalkan ray tracing.

Halaman:

Editor: Ayusandra A S A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x