Trio Protagonis GTA 5 Bakal Jadi Standar Tinggi bagi Grand Theft Auto VI

- 10 April 2023, 15:30 WIB
Tiga karakter utama GTA 5 yang nampaknya jadi tantangan bagi protagonis di game seri selanjutnya
Tiga karakter utama GTA 5 yang nampaknya jadi tantangan bagi protagonis di game seri selanjutnya ///YouTube/ Rockstar Games

KABAR JOGLOSEMAR - Grand Theft Auto V (GTA 5) adalah salah satu video game yang sangat terkenal yang dikembangkan oleh Rockstar Games dan masih populer hingga saat ini.

Salah satu aspek yang paling menonjol dalam permainan ini adalah karakter-karakternya yang beragam dan memiliki keunikannya masing-masing.

GTA 5 datang dengan tiga karakter kuat yakni Michael, Franklin dan Trevor.  Ketiga karakter ini mempunyai Back Story yang beragam dan cukup unik.

Baca Juga: 7 Cara Mengatasi Lag GTA San Andreas Definitive Edition di PC, Auto Lancar lewat Pengaturan Steam Ini

Michael adalah seorang mantan perampok bank yang telah bersembunyi selama beberapa tahun dan menjalani kehidupan baru sebagai anggota keluarga kaya di Los Santos.

Franklin ialah pemuda Afrika-Amerika yang tumbuh di lingkungan miskin di Los Santos dan berjuang untuk keluar dari lingkaran kemiskinan.

Sementara itu, Trevor dikenal sebagai karakter yang sangat vokal dan seringkali menghadapi masalah tanpa ragu-ragu.

Baca Juga: Trailer GTA 6 Diprediksi Tampilkan Karakter Wanita Cantik sedang Workout di Penjara

Dengan adanya karakter yang kuat dari game GTA 5, game selanjutnya yakni Grand Theft Auto 6 bakal menghadapi tugas yang sulit untuk mengalahkan trio karakter tersebut. 

Halaman:

Editor: Ayusandra A S A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x