GTA 6 Dirumorkan Punya Map Raksasa, Lebih Besar Ketimbang GTA V?

- 3 April 2023, 06:43 WIB
Ilustrasi GTA 6, game terbaru besutan Rockstar yang dirumorkan punya map jauh lebih besar dibandingkan Game GTA 5.
Ilustrasi GTA 6, game terbaru besutan Rockstar yang dirumorkan punya map jauh lebih besar dibandingkan Game GTA 5. ///YouTube// Grand Online

KABAR JOGLOSEMAR - GTA 6 saat ini telah menjadi salah satu game garapan Rockstar Games yang dinantikan oleh para Gamer, terutama pecinta seri game Grand Theft Auto.

Setelah beberapa saat yang lalu gameplay dari game Open World ini bocor ke publik, kini muncul rumor terbaru mengenai besarnya Map yang akan ada dari game tersebut.

Bahkan, map game Grand Theft Auto VI (GTA 6) dirumorkan akan memiliki Map raksasa yang jauh lebih besar dibandingkan Map di GTA 5.

Baca Juga: iOS 16.4 Terbaru Akhirnya Hadirkan Fitur Spesial yang Dinantikan Fanboy Apple

Adapun rumor ini pertama kali muncul melalui sebuah gambar tangkapan layar yang diduga merupakan map dari seri lanjutan game Grand Theft Auto V tersebut.

Beredarnya bocoran screenshot yang konon menggambarkan peta Vice City yang sangat luas di GTA 6 ini pun langsung telah menarik perhatian banyak orang.

Meskipun Rockstar Games belum secara resmi mengkonfirmasi lokasi sekuel Grand Theft Auto yang sangat dinanti-nantikan ini, sebuah sumber terpercaya mengindikasikan bahwa game ini akan mengambil lokasi di Vice City dan sekitarnya.

Baca Juga: Ini Hal yang Dihapus di Resident Evil 4 Remake, Pecinta Game RE4 Wajib Tahu!

Informasi ini semakin diperkuat dengan bocoran substansial tahun lalu, yang mencakup gameplay versi awal game. 

Halaman:

Editor: Ayusandra A S A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x