Modders Ini Bikin CJ GTA San Andreas Muncul di Game Resident Evil 4 Remake, Begini Penampakannya

- 18 Maret 2023, 16:45 WIB
Ilustrasi karakter game GTA San Andreas di Resident Evil 4 Remake
Ilustrasi karakter game GTA San Andreas di Resident Evil 4 Remake ///YouTube/ Rentaro SRF

KABAR JOGLOSEMAR - Seorang Modders kabarnya berhasil membuat karakter utama game GTA San Andreas, Carl Johnson alias CJ masuk ke dunia Resident Evil. 

Adapun Modders tersebut membuat CJ GTA: San Andreas agar dapat dimainkan sebagai pengganti Leon di game Resident Evil 4 Remake versi Demo.

Karakter ikonik GTA ini tidak hanya dikenal karena kemunculannya di seri Grand Theft Auto yang sangat dicintai oleh Gamer, tetapi juga karena kemunculannya di berbagai game berkat Add On.

Baca Juga: GTA San Andreas PC CPY Full Digital Copy? Mainkan yang Asli, Makin Seru Bonus 2 Game Open World Lainnya

Terlepas dari penerimaan yang buruk dari GTA Trilogy Definitive Edition, Carl Johnson telah mengukuhkan posisinya sebagai ikon game budaya pop.

GTA: San Andreas berlatar belakang tahun 1992, namun pada saat ini, CJ telah berkelana ke seluruh dunia dan ke berbagai realitas lain berkat adanya Add On atau Mod.

Melalui hal tersebut, penggemar karakter GTA ini bisa menjelajahi New York di game Spider-Man, menjelajahi jalan-jalan yang ditinggalkan di Stray, atau menemukan Dunia Sihir sebagai CJ.

Baca Juga: Doa Ramadhan Sesuai Sunnah: Umur Panjang , Selamat dari Maksiat dan Terhindar dari Penyakit Berbahaya

Dalam Add On terbaru yang dibuat oleh fans GTA Marcos RC, pemain dapat menjelajahi desa Ganado yang dipenuhi Ganado di Resident Evil 4 sebagai CJ.

Halaman:

Editor: Ayusandra A S A

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x