Dorong Karyawan Gen-Z Bangun Reputasi di Era Digital, PNM Gandeng UGM Edukasi Cakap Sosmed

- 27 Februari 2023, 11:45 WIB
PNM kerja sama dengan UGM
PNM kerja sama dengan UGM /Dok.PNM


 

KABAR JOGLOSEMAR  Kreativitas menjadi sebuah nilai tambah sebuah skill communication di era kini. Penunjang hal tersebut adalah dengan banyaknya wadah atau platform dalam mengembangkan kreativitas.


Saat ini banyak sekali wadah atau platform yang tersedia untuk sebuah kreatifitas. Salah satunya wadah yang lekat dengan gen-z kini ialah sosialmedia.

Sosial media merupakan salah satu wadah atau platform yang mudah dan gratis untuk diakses berbagai bentuk kreatifitas dariseluruh lapisan masyarakat khususnya gen-z.

Baca Juga: Minecraft Java Edition Windows 8.1 Gratis, Langsung Main Tanpa Bayar 

Oleh sebab itu, PT Permodalan Nasional Madani atau PNM bekerjasama dengan Universitas Gajah Mada menghadirkan sharing knowledge dalambentuk talkshow dengan tema Seni Bercerita Membangun Citra” di Auditorium Fisipol, Universitas Gajah Mada, Yogyakarta, Sabtu(25/02).

Gen-z perlu mengasah kemampuan lebih agar lebih bijak dalam bertindak danbertanggap terhadap penggunaan media sosial di dunia maya. Cara berkomunikasi inilah yang mendorong PNM dalam melakukan sharing knowledge terhadap gen-z untuk dapatmemahami branding diri dan nantinya menjadi cerminan reputasi.”, ujar L. Dodot Patria Ary selaku Sekretaris Perusahaan PNM.

Baca Juga: Cerita Sharena Delon Dapat Penghasilan Tambahan dari Program Shopee Affiliate 

Tujuan yang akan dicapai dari talkshow ini ialah menjadikan sharing knowledge session kepada gen-z mengenai praktik komunikasi di dunia nyata maupun dunia maya dan menyampaikan guidance untuk tetap aktif bermedia sosialsecara lebih positif.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x