Hadirkan Dua Personel JKT 48, Ini Deretan Fakta Menarik Film Kalian Pantas Mati

- 16 Oktober 2022, 21:47 WIB
/Instagram @kalianpantasmati

KABAR JOGLOSEMAR - Kalian Pantas Mati merupakan film genre horor terbaru yang dihadirkan di bioskop Indonesia pada 13 Oktober 2022 lalu.

Film ini merupakan kisah yang diadaptasi dari film Korea Selatan, The Mourning Grave (2014).

Baca Juga: Perankan Karakter Dini di Film Kalian Pantas Mati, Ini Profil dan Biodata Zee JKT48

Tak hanya menggandeng aktor dan aktris muda berbakat, film ini juga menghadirkan dua personil JKT48 yakni Zee JKT48 dan Gaby Warouw untuk debut akting dalam film Kalian Pantas Mati.

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah fakta-fakta menarik mengenai film Kalian Pantas Mati, simak di bawah ini :

1. Diadaptasi dari film Korea yang berjudul The Mourning Grave
Kalian Pantas Mati adalah karya film adaptasi resmi dari film berjudul The Mourning Grave dan telah tayang perdana pada 2014 lalu di Korea Selatan.

Mengambil latar cerita di sebuah sekolah, film ini akan mengisahkan teror arwah jahat yang mengganggu siswa bernama Rakka (Emir Mahira). Rakka sendiri diceritakan memiliki kemampuan istimewa untuk berkomunikasi dengan roh orang yang meninggal.

2. Comeback Emir Mahira
Aktor cilik yang meroket bersama film laris Garuda Di Dadaku (2009) ini comeback ke layar lebar lewat Kalian Pantas Mati. Ini menandai kembalinya Emir Mahira setelah sekitar 9 tahun vakum.

3. Hadirkan 2 Personil JKT48
Tak hanya menjadi film comeback artis cilik Emir Mahira, film Kalian Pantas Mati rupanya turut menjadi debut akting dua orang idol dari girl group JKT 48.

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x