Dikabarkan Telah Setahun Pacaran dengan Betrand Peto, Ini Profil dan Biodata Anneth Delliecia

- 13 Oktober 2022, 22:58 WIB
Profil dan biodata Anneth
Profil dan biodata Anneth /Instagram @anneth.dlc

KABAR JOGLOSEMAR - Tampaknya jebolan Indonesian Idol Junior, Anneth Dellicia sudah tidak bisa menyembunyikan jalinan asmaranya dengan Betrand Peto.

Pasalnya baru baru ini, ia membagikan sebuah video di akun TikTok pribadinya dan menyatakan bahwa telah berpacaran dengan anak Ruben Onsu dan Sarwendah itu.

Baca Juga: Rizky Billar Resmi Ditahan, Hotman Paris Singgung Peran Pengacara Barunya

Betrand Peto dan Anneth diduga sudah berpacaran selama satu tahun lebih lantaran video tersebut, Anneth terlihat memegang kue bertuliskan 'Happy 12+1'.

“Minggu, 9 Oktober 2022. 00.04. Aku cuma mau bilang terima kasih. Makasih banyak, Onyo, udah nemenin aku, sudah bareng-bareng aku, kita sama-sama sampai sejauh ini. Satu tahun, satu bulan," tulis Anneth dalam keterangan unggahan.

Anneth juga menyebut bahwa Betrand Peto merupakan kekasihnya dan mengucapkan kata-kata romantis untuk Betrand Peto. Ia juga meminta maaf atas segala tingkah lakunya selama menjalin asmara dengan Betrand

"Makasih udah jadi pacar yang baik buat aku,” ujarnya

"Makasih udah nge-support aku. Makasih udah nerima segala ketetotan aku, segala kebandelan aku. Aku minta maaf untuk apapun yang aku lakuin, yang mungkin bikin kamu sedih, bikin kamu bete, I'm really sorry," lanjutnya.

Lantas siapakah sosok Anneth yang sedang ramai diperbincangkan publik atas unggahan nya itu? Simak informasi profil dan biodata nya di bawah ini :

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x