Wisata Kali Opak 7 Bulan Gelar Lomba Perebutan Piala Wakil DPRD dan Piala Wakil Bupati Sleman 2022

- 25 September 2022, 16:30 WIB
Salah satu peserta, Toefl yang mewakili SDN Sorogenen 2 di ajang lomba menggambar untuk memperebutkan piala Wakil DPRD Sleman dan Piala Wakil Bupati Sleman di Wisata Kali Opak 7 Bulan.
Salah satu peserta, Toefl yang mewakili SDN Sorogenen 2 di ajang lomba menggambar untuk memperebutkan piala Wakil DPRD Sleman dan Piala Wakil Bupati Sleman di Wisata Kali Opak 7 Bulan. ///KabarJoglosemar.com// Andrea Widya Burhana

KABAR JOGLOSEMAR - Wisata Kali Opak 7 Bulan menggelar event menggambar dan mewarnai pada hari Minggu 25 September 2022. Adapun lomba ini diadakan untuk memperebutkan Piala Wakil DPRD Sleman dan Piala Wakil Bupati Sleman.

Lomba tersebut dimulai pada pukul 07.30 WIB dan diikuti oleh ratusan anak-anak yang mewakili TK, SD, dan PAUD.

Menurut Ketua Panitia Lomba Menggambar dan Mewarnai Wisata Kali Opak 7 Bulan, Dharfan Nila S ajang tersebut merupakan hasil kerja sama dari pengelola, pemuda desa serta Tim KKN Teknik Sipil Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Baca Juga: Game Minecraft, Roblox, Yarn Untangle Gratis di Situs Poki Games, Langsung Main di HP Tanpa Download

"Alhamdulillah acara sangat ramai. Untuk jumlah peserta yang mengikuti ada 198 yang diikuti oleh anak-anak TK, SD, dan PAUD,” ucapnya kepada KabarJoglosemar.com di Tamanmartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman.

Ia juga mengatakan bahwa sebenarnya ajang tersebut seharusnya diadakan setiap tahun. Namun, tahun lalu sempat tertunda karena adanya pandemi Covid-19. 

Kedapannya, Dharfan berharap bahwa event tersebut bisa diteruskan lagi tahun depan. 

Baca Juga: UPDATE Harga iPhone XR, 11, 12 Pro Akhir Bulan September 2022, Turun Lagi Sampai Rp4 Jutaan!

“Aslinya ini event tahunan, namun karena pandemi kami terpaksa tidak bisa mengadakan acara. Harapannya di tahun depan kita akan adakan acara seperti ini, dan mungkin bisa mencangkup berbagai kategori lagi sampai SMP hingga SMA,” imbuh Dharfan.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x