Ini Video Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan Pemalang KM 253, Libatkan 13 Mobil Ada yang Ringsek di Bawah Truk

- 19 September 2022, 07:57 WIB
Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Pejagan-Pemalang Km 253A, Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Minggu 18 September 2022   siang.*
Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Pejagan-Pemalang Km 253A, Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Minggu 18 September 2022 siang.* / kabartegal.pikiran-rakyat.com/Dessi/

KABAR JOGLOSEMAR - Kecelakaan beruntun kembali terjadi kali ini terjadi di Tol Cipali jalur Pejagan-Pemalang pada Minggu 18 September 2022. Video nya pun viral.

Pada video yang beredar di sosial media nampak belasan mobil dalam posisi yang sudah tidak beraturan akibat tertabrak dari belakang.

Kemungkinan para pengemudi tidak bisa melihat jalan karena asap tebal yang ditimbulkan oleh pembakaran lahan di tepi jalan tol KM 253 yang masih masuk wilayah Cirebon itu.

Baca Juga: Game Minecraft Bedrock Edition 1.19.22 Khusus Android, Klik Link Download Terbaru dan Resmi Ini

Bahkan, nampak satu buah mobil berwarna silver yang ringsek karena berada di bawah roda truk kontainer yang besar.

Sementara, beberapa mobil lainnya ringsek di bagian depan dan belakang. Para penumpang yang selamat pun keluar dan menepi di sisi jalan.

Sementara ini korban tewas dinyatakan adalah 1 orang dan hingga kemarin malam evakuasi masih terus dilakukan.

Baca Juga: BSU 2022 Tahap 2 Cair Minggu Ini, Simak Bocoran Link Dan Syarat Penerima

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Kabar Joglosemar, Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Iqbal Alqudusy membenarkan adanya kecelakaan beruntun yang dipicu asap tebal pembakaran lahan tersebut.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x