Sinopsis Film Terbaru '12 Cerita Glen Anggara' yang Dibintangi Junior Roberts dan Prilly Latuconsina

- 18 Agustus 2022, 22:13 WIB
Sinopsis Film 12 Cerita Glen Anggara, Siap Tayang di Bioskop Tanggal 18 Agustus 2022
Sinopsis Film 12 Cerita Glen Anggara, Siap Tayang di Bioskop Tanggal 18 Agustus 2022 /Instagram @12ceritaglenanggara

KABAR JOGLOSEMAR - Kabar baik untuk Anda yang menantikan film 12 Cerita Glen Anggara.

Pasalnya film terbaru bergenre drama yang disutradarai oleh Fajar Bustomi baru saja tayang di bioskop, hari ini (18/8/2022).

Baca Juga: Klaim Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini (18/8), Ada Skin Hero Epic dan Diamond Gratis dari Moonton

Berdasarkan novel berjudul sama karya Luluk HF ini merupakan sempalan dari film Mariposa yang dirilis pada tahun 2020, namun kali ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Junior Roberts sebagai pemeran utamanya.

Sebelum menyaksikan film 12 Cerita Glen Anggara di bioskop, ikuti alur cerita nya melalui sinopsis Film Terbaru 12 Cerita Glen Anggara yang kami sajikan untuk Anda di bawah ini :

Sinopsis Film Terbaru 12 Cerita Glen Anggara

Glen Anggara (Junior Roberts) berasal dari keluarga kaya raya, tetapi memiliki kepintaran di bawah rata-rata dan memiliki semangat kebebasan, sehingga tidak menyukai aturan dan larangan.

Pada suatu hari, Glen bertemu dengan seorang gadis bernama Shena (Prilly Latuconsina). Di awal pertemuan nya ini, secara tiba-tiba Shena meminta Glen menjadi kekasihnya.

Tanpa pikir panjang, Glen langsung menolak permintaan Shena yang tidak masuk akal itu. Glen juga menganggap bahwa Shena adalah orang yang aneh dan gila, baru pertama bertemu tetapi sudah menyatakan cintanya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah