Berani Uji Nyali? Inilah 5 Tempat yang Dijadikan Lokasi Syuting Film Horor Indonesia

- 16 Agustus 2022, 23:02 WIB
Film Pengabdi Setan 2 Communion (2022)
Film Pengabdi Setan 2 Communion (2022) /Twitter/@jokoanwar


KABAR JOGLOSEMAR – Baru-baru ini, bioskop Indonesia tengah diramaikan dengan berbagai film horor Indonesia. Mulai dari KKN di Desa Penari hingga Pengabdi Setan.


Film horor tersebut berhasil mencuri perhatian para penonton. Ramainya penonton yang menyaksikan film horor tersebut, membuat film horor tersebut viral. Film horor yang viral seperti film KKN di Desa Penari dan Pengabdi Setan 2 yang saat ini masih tayang di Bioskop.


Selain ceritanya, ketika menonton film horor tidak sedikit penonton yang penasaran dengan lokasi syuting film horor tersebut. Bahkan ada yang sampai mengunjungi lokasi syuting tersebut.


Anda penasaran dengan lokasi syuting film horor tersebut?


Agar tidak penasaran dengan lokasi syuting film horor tersebut, berikut informasi beberapa lokasi syuting film horor Indonesia:


Rumah Susun ( Pengabdi Setan 2)

Rumah susun yang digunakan sebagai lokasi syuting film Pengabdi Setan 2 berlokasi di belakang Pasar Sumber Arta, Bintara Jaya, Bekasi Barat. Rusun tersebut merupakan bagian dari proyek 1.000 tower di era pemerintahan presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Diketahui bahwa bangunan ini telah terbengkalai selama 15 tahun.

Baca Juga: Contoh Susunan Acara Malam Tirakatan 17 Agustus Untuk Memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia


Jembatan Plunyon ( KKN di Desa Penari)

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x