'Klarifikasi' Bersama Sandiaga Uno: Bali akan Menjadi Tuan Rumah World Tourism Day 2022

- 15 Agustus 2022, 13:00 WIB
Klarifikasi Bersama Menparekraf Sandiaga Slahuddin Uno bertajuk "World Tourism Day 2022" digelar secara daring, Senin 15 Agustus 2022.
Klarifikasi Bersama Menparekraf Sandiaga Slahuddin Uno bertajuk "World Tourism Day 2022" digelar secara daring, Senin 15 Agustus 2022. /Tangkapan layar/PRMN

 

KABAR JOGLOSEMAR – Pikiran Rakyat melalui program “Klarifikasi” kali ini berbincang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno. 

“Klarifikasi” merupakan forum atau acara yang diadakan Pikiran Rakyat yang mengundang pemimpin daerah maupun instansi pemerintahan untuk dapat langsung berdiskusi dengan tim redaksi yang tersebar di Indonesia, memberikan sarana sosialisasi, penyelesaian masalah, dan menghasilkan berbagai solusi.

Kali ini "klarifikasi" akan berbincang dan berdiskusi dengan Sandiaga Uno dengan tema “World Tourism Day 2022”.

Baca Juga: Link Download Minecraft Pocket Edition APK GRATIS Terbaru Update Agustus 2022, Klik Tautan Legal dan Aman Ini

Indonesia mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah perayaan puncak “World Tourism Day 2022”. Acara “World Tourism Day 2022” tersebut akan diadakan di Bali pada 27 September 2022.

Untuk acara “World Tourism Day 2022”, pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan mempersiapkan rangkaian kegiatan. 

Kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya panel diskusi Multi stakeholders yang mengangkat tema “This Thinking Tourism as a Key Element on Recovery” . Jadi setelah kita bangkit, kita harus memikirkan ulang pariwisata seperti apa yang diinginkan.

Baca Juga: Teori Pengabdi Setan 2 Communion, Apa yang Sebenarnya Terjadi pada Ustad Mahmud?

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x