Blak-blakan! Pesulap Merah Bongkar Rahasia Ampuh Pawang Hujan

- 9 Agustus 2022, 21:23 WIB
Pesulap Merah Bongkar Trik Pawang Hujan
Pesulap Merah Bongkar Trik Pawang Hujan /YouTube Cerita Untungs

KABAR JOGLOSEMAR - Nama Pesulap Merah sedang viral karena keberaniannya membongkar trik dukun Gus Samsudin beberapa waktu lalu.

Marcel Radhival atau yang populer dikenal sebagai Pesulap Merah diundang Arie Untung untuk berbincang di podcast-nya. Ia kemudian membahas soal pawang hujan saat berbincang dengan Arie Untung.

Baca Juga: Bersiap! BLACKPINK Akan Konser di Jakarta 11 Maret 2023

"Pawang hujan tuh sebenarnya 50:50 kan, 50% berhasil 50% gagal," kata Marcel dalam podcast Arie Untung, dikutip Selasa (9/9/2022).

Pesulap yang penampilannya nyentrik dengan busana dan rambut merah menyala itu menyebut bahwa trik pawang hujan sebenarnya gampang karena hanya memanfaatkan teknologi.

"Sebenarnya gampang bang untuk jadi pawang hujan zaman sekarang. Misalnya nih bang Arie ini ke saya nih, mau tanggal berapa pakai pawang hujan? Tanggal 10 nih, oh iya bentar ya saya cek jadwal dulu," ujarnya sambil memeragakan diri sebagai pawang hujan.

Ia menjelaskan, apabila permintaan jadwal dari kliennya diprediksi hujan, maka sang dukun tidak akan menerima pekerjaan yang ditawarkan oleh klien.

Dan sebaliknya, apabila ramalan cuaca telah menunjukkan hari tersebut cerah namun tetap terjadi hujan, maka sang pawang hujan akan mencari alasan untuk menutupi kesalahan tersebut.

Baca Juga: Main GTA 5 di HP Android Tanpa Download Full Game, Pakai Trik Terbaru 2022 Berikut Ini

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x