Korban Kecelakaan Maut di Tol Semarang-Solo Bertambah, Sang Istri Menyusul Suaminya Meninggal Dunia

- 2 Agustus 2022, 14:13 WIB
Kendaraan Dinas Bakamla RI, Toyota Fortuner terlibat kecelakaan maut di jalur tol Semarang-Solo KM 483 jalur, mengakibatkan dua orang meninggal dunia. (Foto: Dok. Istimewa/jaka)
Kendaraan Dinas Bakamla RI, Toyota Fortuner terlibat kecelakaan maut di jalur tol Semarang-Solo KM 483 jalur, mengakibatkan dua orang meninggal dunia. (Foto: Dok. Istimewa/jaka) /


KABAR JOGLOSEMAR - Kecelakaan maut menimpa mobil dinas Bakamla di Jalan Tol Semarang-Solo KM 483+500 jalur A, Desa Brajan, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (30/7/2022).

Akibat kecelakaan mobil fortuner yang menabrak truk tronton ini mengakibatkan tiga orang meninggal dalam kejadian tersebut.

Sebagaimana diketahui, awalnya hanya dua orang yang meninggal di lokasi kejadian, sementara penumpang lainnya yang sebelumnya selamat dinyatakan meninggal dunia usai mendapatkan penanganan.

Baca Juga: Kode Redeem FF 3 Agustus 2022 Update Server Indonesia, Segera Klaim Item Eksklusif dari Garena

Korban yang meninggal adalah supir Toyota Fortuner Frigat Inggristianto Putro (36) seorang anggota TNI-AL asal Citra Indah Bukit Angsana AU 52/20, RT 03 RW 10, Singajaya, Bogor dan eks Komandan Sekolah Staf, Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda (Purn) Herry Setianegara dan sang istri Rr Ken Respati.

Sang sopir dan Herry diketahui mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal dunia saat hendak dibawa ke RSUD Pandan Arang, Boyolali, Jawa Tengah.

Sementara Rr Ken Respati pasca kejadian langsung dibawa ke RS Indriati Boyolali untuk mendapatkan perawatan medis. Kemudian sore kemarin sempat akan dibawa ke Jakarta, namun batal dan dirujuk ke RS JIH Solo.

Baca Juga: 2 Link Download Minecraft Bedrock Edition 1.19.11 Khusus Android, Klik di Sini yang Legal dan Gratis

Dalam penanganan di RS JIH Solo, Rr Ken Respati menghembuskan nafas terakhirnya .  dan menyusul sang suami.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x