Pimred Kabar Tegal Dilaporkan Hilang Sejak 29 Juli, Polda Jateng Telusuri Keberadaannya

- 1 Agustus 2022, 22:09 WIB
Pimred Kabar Tegal, Sandy dialporkan pihak keluarga hilang ke Polres Tegal.
Pimred Kabar Tegal, Sandy dialporkan pihak keluarga hilang ke Polres Tegal. /Kabar Tegal

KABAR JOGLOSEMAR- Pimpinan Redaksi (Pimred) Kabar Tegal, Lazarus Sandya Wella (40) dikabarkan hilang sejak tanggal 29 Juli usai berpamitan untuk urusan jual beli mobil di Batang.

Lazarus Sandya Wella atau akrab dipanggil Sandy merupakan warga yang beralamatkan di Jalan Ketapang RT 06 RW 02 Desa Tonggara Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal.

Berdasarkan keterangan dari sang Istri, Maria Yuliana mengungkapkan kronologi hilangnya suami, ia mengaku terakhir kali berkomunikasi pada hari Jumat (29/7/2022) sore lalu.

Baca Juga: Streaming Gratis Pengabdi Setan 2 Communion di IndoXXI hingga LK21? Pakai Link Berikut untuk Nonton yang Aman

Lebih lanjut, pihak keluarga mengatakan Sandy keluar rumah pada Jumat (29/7/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Komunikasi terakhir Sandy dengan keluarga, ia mengatakan sedang berada di Batang untuk urusan jual beli Mobil melalui sambungan telpon.

"Dia dilaporkan hilang karena sudah 3 hari hilang kontak dengan keluarga," kata istri Sandi, Maria Yuliani.

Baca Juga: Arsy Hermansyah Dinobatkan Sebagai Juara Umum di Kompetisi WCOPA 2022, Aurel : Proses Tidak Mengkhianati Hasil

Sebagai informasi, Sandy keluar rumah menggunakan kendaraan mobil Pajero hitam dengan nomor polisi B 1353 SJD yang hingga saat ini keberadaan mobil tersebut juga belum diketahui.

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah