Sopir Taksi Online Pelaku Pelecehan Seksual Di Manado Menangis Saat Ditangkap Polisi

- 29 Juli 2022, 20:28 WIB
Ilustrasi Mobil.
Ilustrasi Mobil. /(twitter/@momobilid) 

KABAR JOGLOSEMAR- Viral sebuah video memperlihatkan seorang sopir taksi online menangis di kantor polisi usai aksi pelecehan seksualnya viral di media sosial.

Sebelumnya, aksi tak senonoh yang dilakukan sopir taksi online di Manado direkam oleh korban sekaligus penumpang yang dibawanya.

Baca Juga: Serius Dekati Ayu Ting-Ting, Sahrul Gunawan : Gue Pengen Jadi Pundaknya

Selama perjalanan sopir tersebut berusaha meraba paha penumpang wanita dan mengucapkan kata-kata berbau seksual selama perjalanan.

Sempat ditegur oleh korban namun pelaku tidak menggubris dan melanjutkan perbuatannya yang tidak senonoh tersebut pada penumpang perempuannya.

Tidak hanya itu, pelaku juga sempat membawa mobil ke arah sepi agar pelaku bisa berduaan dengan korban. Selama perjalanan ia juga menceritakan hal yang berbau seksual.

"Ngana kalau kita sampai dapa bikin gairah pa ngana, susah mo lupa ngana. Apalagi ngana so dewasa bagini (Kamu kalau sampai saya bikin gairah, pasti susah untuk dilupakan. Apalagi kamu sudah dewasa seperti ini)," salah satu pelecehan verbal yang dilakukan oleh sopir taksi online tersebut.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @ebbytuelaa pada Rabu (27/7/2022) telah ditonton lebih dari 754 ribu kali seketika viral. Video juga telah dibagikan oleh beberapa akun gossip di sosial media Sulut.

Alhasil, pelecehan seksual tersebut dilaporkan ke Polda Kota Manado dan telah diamankan oleh Subdit IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sulawesi Utara.

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x