Waspada Macet Di Tol Jakarta-Cikampek Selama Sepekan, Ada 3 Titik Perbaikan Jalan

- 23 Juli 2022, 21:23 WIB
Ilustrasi kemacetan Jalan/pixabay
Ilustrasi kemacetan Jalan/pixabay /Pixabay

KABAR JOGLOSEMAR - PT Jasamarga Transjawa Tol meminta pengguna jalan untuk berwaspada akan kemacetan di tol Jakarta-Cikampek selama satu pekan ke depan imbas dari perbaikan jalan di tiga titik ruas tol Jakarta-Cikampek.

Perbaikan jalan di tiga titik ruas tol akan dilakukan mulai Jumat (22/7/2022) malam hingga seminggu lebih ke depan, tepatnya Minggu (31/72022).

Baca Juga: My Lecturer My Husband Season 2 Episode Terakhir : Nasib Rumah Tangga Inggit dan Arya

Proses perbaikan jalan diperkirakan akan menyebabkan kemacetan selama penggerjaan perbaikan jalan dan tidak ada penutupan jalan.

“Tidak ada penutupan akibat pekerjaan ini. Kedua arah Jalan Tol Jakarta-Cikampek beroperasi secara normal," kata Operation and Maintenance Senior Manager Representative Office 1 PT Jasamarga Transjawa Tol Nouval M. Rizky di Bekasi, Jumat petang, 22 Juli 2022 dikutip dari Antara.

Nouval menghimbau kepada seluruh pengguna jalan tol yang hendak melintas di tol Jakarta-Cikampek agar bersiap jika terjadi kemacetan. Disamping itu, pihaknya telah menyediakan solusi upaya untuk mengurangi risiko kemacetan.

Ia menuturkan akan mempersiapkan skema jalan lawan arah, pihaknya akan memberlakukan contra flow apabila kondisi lalu lintas mengalami kepadatan hingga melakukan koordinasi secara intensif bersama patroli jalan raya dan operator.

Baca Juga: Jimmy Lin, Aktor Pemeran Kakak Boboho Alami Kecelakaan dan Terluka Parah

"Contra flow akan kami berlakukan apabila kondisi lalu lintas kendaraan mengalami kepadatan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x