Fitur Baru Twitter 'Unmentioned', Pengguna Bisa Matikan Notifikasi Percakapan Yang Tidak Berujung

- 12 Juli 2022, 22:57 WIB
Twitter hentikan sementara program verifikasi akun oengguna setelah kesalahan pemberian tanda centang biru pada akun fake
Twitter hentikan sementara program verifikasi akun oengguna setelah kesalahan pemberian tanda centang biru pada akun fake /Pixabay/Mizter_X94

KABAR JOGLOSEMAR- Twitter akhirnya merilis fitur baru yang bernama “unmentioned” untuk semua pengguna.

Fitur ini memungkinkan seseorang untuk meninggalkan percakapan yang tidak berujung yang menyebut user name Anda.

Baca Juga: Berkunjung Ke Subang, Jokowi Bagikan Bansos Di Pasar Sukamandi

Fitur tersebut sudah dikonfirmasi secara resmi oleh akun @TwitterSafety yang diunggah pada Selasa (12/7/2022) dini hari, seperti dikutip Kabar Joglosemar Selasa (12/7/2022).

“Terkadang Anda hanya ingin keluar. Kendalikan siapa yang menyebutkan Anda dan tinggalkan percakapan dengan 'berhenti menyebutkan', sekarang tersedia untuk semua orang di semua perangkat,” cuit akun resmi @TwitterSafety.

Fitur ini akan berfungsi untuk menghentikan notifikasi yang menyebutkan user name Anda ketika Anda terjebak dalam percakapan yang tidak berujung.

Seperti contohnya, seorang pengguna pernah berkomentar dalam sebuah cuitan umum, namun malah berubah menjadi cuitan yang isinya debat.

Sebelum diluncurkan fitur ini, pengguna yang terlibat dalam cuitan umum akan terus mendapatkan notifikasi yang juga akan menyebutkan user name pengguna.

Sehingga pengguna akan terjebak dalam sebuah percakapan yang tidak mereka inginkan.

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x