Polisi Buat Program SIM Gratis Pada 1 Juli 2022, Cek Lokasi Dan Syarat Pendaftaran!

- 28 Juni 2022, 22:04 WIB
Ilustrasi SIM
Ilustrasi SIM /KabarJoglosemar/Ayusandra

KABAR JOGLOSEMAR- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-76, Sejumlah Polres di Indonesia akan buat program pembuatan SIM gratis pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Bagi Anda yang ingin mengikuti program pembuatan SIM gratis pada 1 Juli 2022 penting untuk mengetahui informasinya.

Baca Juga: Simak Cara Daftar MyPertamina Lewat Link https://subsiditepat.mypertamina.id

Kabar gembira tersebut diungkapkan di laman Korlantas Polri, Polres Magetan akan memperingati HUT Bhayangkara memberikan layanan pembuatan SIM secara gratis bagi warga Magetan yang lahir pada 1 Juli.

“Kabar gembira bagi warga masyarakat Magetan yang lahir tanggal; 1 Juli, Polres Magetan akan memberikan SIM gratis dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 pada 1 Juli 2022.” Dikutip Kabar Joglosemar dari Korlantas Polri.

Layanan pembuatan SIM gratis ini diberikan dengan syarat ketentuan berlaku sesuai persyaratan pembuatan SIM dan untuk warga Magetan yang lahir 1 Juli tepat pada HUT Bhayangkara ke-76. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha.

Baca Juga: Trik Main GTA 5 di HP Pakai Aplikasi Android Gratis, Mudah 100% Tanpa Verifikasi

“Monggo Warga Magetan yang lahir 1 Juli, akan kita berikan SIM gratis”, ungkapnya.

Yakhob menjelaskan, bagi warga yang ingin membuat SIM gratis dihimbau untuk tetap mengikuti ketentuan persyaratan pembuatan SIM seperti lulus administrasi dan ujian pembuatan SIM di kantor SATPAS Polres Magetan.

Halaman:

Editor: Michael L W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x