Drama Thirty Nine Kena Kontroversi, Ini Sebabnya

- 4 Maret 2022, 23:14 WIB
Drama korea Thirty Nine
Drama korea Thirty Nine /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR – Drama Korea Thirty Nine tiba-tiba saja menimbulkan kontroversi setelah beberapa episode tayang.

Belum ada separuh dari semua episode yang ditayangkan, tapi drama yang dibintangi Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun ini sudah menuai banyak kritikan

Baca Juga: Nonton Pirates 2: The Last Royal Treasure Full HD di Telegram? Pakai Link Resmi Lengkap Sub Indo Berikut.

Thirty Nine merupakan drama komedi yang menceritakan tentang tiga wanita yang berusia 30an tahun dan mereka sudah bersahabat sejak muda.

Karena mereka sebentar lagi berusia 40 tahun, mereka pun jatuh bangun untuk mengejar tujuan mereka di karir, kehidupan rumah tangga, hingga cinta.

Terlepas dari kesetiaan antara teman-teman dan komplikasi menyedihkan antara Sun Joo dan Jin Seok, netizen mengkritik drama tersebut karena meromantisasi hubungan di luar nikah.

“Itu adalah drama yang saya nantikan tetapi semua pengaturan karakter tidak menyenangkan jadi saya tidak menontonnya. Sampai-sampai membuatku bertanya-tanya apakah penulisnya sendiri berselingkuh,” komentar penonton dikutip Kabar Joglosemar.com dari laman Koreaboo.

Jin Seok meninggalkan Sun Joo dan meminta cerai setelah ketegangan memanas dan dia mengakui bahwa dia tahu bahwa putra Sun Joo tidak sedarah dengannya.

Dia pergi ke rumah Chan Young dan akhirnya makan malam bersama teman dan keluarganya. Sun Joo menyerbu untuk menemukannya dan Mi Jo mencegahnya merusak hari bahagia itu.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x