Segera Daftar Vaksin Booster di RS Panti Rapih Jogja, Ini Info Jadwal dan Cara Mendaftar

- 5 Februari 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi penyuntikan vaksin booster di Jogja
Ilustrasi penyuntikan vaksin booster di Jogja /instagram.com/@who

KABAR JOGLOSEMAR - Masyarakat bisa lekas mendapatkan vaksin booster di Jogja. Salah satu rumah sakit yang menyediakan layanan vaksin booster adalah RS Panti Rapih.

Simak jadwal hingga cara mendaftar untuk mendapatkan vaksin booster di Jogja. Vaksin dosis 3 untuk warga Jogja sudah tersedia kembali di RS Panti Rapih.

Dilansir Kabar Joglosemar dari akun Instagram resmi @rspantirapihyogyakarta, telah dibuka kembali pelaksanaan vaksin booster untuk lansia.

Baca Juga: Game GTA San Andreas Mod Apk untuk Android Gratis? KLIK Link Download yang Resmi di Sini

Salah satu syarat mendapatkan vaksin booster ini diprioritaskan bagi warga Jogja. Selain itu, telah mendapatkan vaksin dosis 1 dan 2 Sinovac atau AstraZeneca.

Sedangkan jadwal pelaksanaan vaksin booster berlangsung pada 8-11 Februari 2022 pukul 08.00 - 11.00 WIB. Adapun vaksin booster yang tersedia adalah jenis Pfizer.

Lokasi penyuntikan vaksin booster di Klinik Vaksin, Gedung Borromeus lantai 4. Sedangkan pendaftaran dapat dilakukan langsung di Gedung Borromeus lantai 2 (Instalasi Rawat Jalan Terpadu) atau hubungi nomor (0274) 514004/ 514006/ 521409.

Baca Juga: 7 Fakta Unik Jisung NCT Dream yang Ulang Tahun Hari Ini

Sedangkan jam pelayanan pendaftaran hanya pukul 07.30 - 14.00 WIB. Kuota vaksin booster pun tersedia terbatas.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x