Siskaeee Pakai Jilbab saat Diperiksa, Netizen Sampaikan Keberatan

- 8 Desember 2021, 08:22 WIB
Siskaeee trending di Twitter, netizen komentari penampilannya dengan jilbab
Siskaeee trending di Twitter, netizen komentari penampilannya dengan jilbab /Dok. Polda DIY

KABAR JOGLOSEMAR - Penampilan Siskaeee pakai jilbab saat menjalani pemeriksaan polisi terkait video asusila diprotes netizen.

Para netizen menyampaikan keberatan terkait dengan penampilan Siskaeee tersebut dengan menggunakan trending #SiskaeeeBukanMuslim pada Rabu (8/12/2021).

Dalam berbagai foto dan video yang beredar, saat tiba di Mapolda DIY pada Minggu (5/12/2021) tampak momen dimana wanita berinisial FDN (23) tahun itu mengenakan baju hitam serta kerudung hitam.

Katika sampai, dirinya menjalani pemeriksaan terkait dengan video asusila di Bandara YIA yang viral di media sosial.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 8 Desember 2021: Chatrine Jadi Ancaman Bagi Irvan, Iqbal Gagal Balas Dendam

Direktur Reskrimsus Polda DIY AKBP Roberto Gomgom Manorong Pasaribu menyebut pendapatan kotor yang diperoleh Siskaeee berkisar sejumlah Rp 2 miliar. Hasil tersebut merupakan akumulasi dalam kurun 2020 hingga 2021.

"Pelaku mendapat pendapatan kotor sebanyak Rp 2 miliar 2020 sampai 2021," sebut Roberto dalam konferensi pers yang digelar di Polda DIY pada Selasa (7/12/2021).

"Halo @DivHumas_Polri, kami sangat berkeberatan dengan pencitraan busana muslimah Siskaeee saat penangkapan, karena jejak digital ybs, #SiskaeeeBukanMuslim," tulis seorang netizen.

"Stop merusak nama islam. #SiskaeeeBukanMuslim," tulis netizen lainnya.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x