Hari Ibu Tanggal Berapa? Ini Jawabannya dengan Sejarah Serta Referensi Ucapan yang Menyentuh Hati

- 6 Desember 2021, 08:06 WIB
Ilustrasi hari ibu tanggal 22 Desember 2021 lengkap dengan sejarah dan referenai ucapan menyentuh hati
Ilustrasi hari ibu tanggal 22 Desember 2021 lengkap dengan sejarah dan referenai ucapan menyentuh hati /Pixabay.com/ Satya Tiwari

KABAR JOGLOSEMAR - Hari Ibu tanggal berapa dan bagaimana sejarahnya? Simak dalam artikel berikut ini.

Setiap tahunnya masyarakat Indonesia memperingati Hari Ibu di bulan Desember mendekati akhir tahun. Ada beragam cara untuk memperingatinya.

Hari Ibu tanggal 22 Desember 2021 ini bisa menjadi momen yang tepat bagi Anda untuk berterima kasih atas jasa sosok perempuan yang telah melahirkan dan membesarkan kita. Bisa dengan mengucapkan terima kasih, memberi bingkisan hingga mengirim ucapan yang menyentuh hati jika jauh.

Dalam sejarah, peringatan itu tidak terlepas dari Kongres Perempuan Indonesia yang dilaksanakan setelah Kongres Pemuda II.

Baca Juga: Mengenal OnlyFans, Platform yang Viral Usai Kasus Siskaeee

Tanggal 22 Desember ditetapkan sebagai Hari Ibu berdasarkan hasil dari Kongres Perempuan Indonesia I yang digelar pada 22-25 Desember 1928.

Berikut ini referensi ucapan yang menyentuh hati untuk dikirim kepada ibu tercinta pada 22 Desember 2021.

1. Jadi saat indah yang kami habiskan bersama, begitu banyak tahun yang indah di semua jenis cuaca, memikirkanmu ibu, membawa kenangan dalam pikiran, saat indah saya akan harta, ini memberiku kasih sayang yang tulus wahai ibuku, Aku sangat mencintaimu. Selamat Hari Ibu Ibu terkasih.

2. Ketika semua orang berbalik dan meninggalkanku. Kau selalu ada untukku. Terima kasih Ibu!

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x