Sara Wijayanto Bantah Bikin Ritual Pemanggilan Arwah Vanessa Angel

- 16 November 2021, 21:19 WIB
Sara Wijayanto yang bantah lakukan ritual pemanggil arwah Vanessa Angel
Sara Wijayanto yang bantah lakukan ritual pemanggil arwah Vanessa Angel /Instagram/@sarawijayanto

KABAR JOGLOSEMAR – Kabar mengejutkan dari artis sekaligus paranormal Sara Wijayanto.

Ia membantah keras tuduhan yang mengklaim dirinya telah melakukan ritual pemanggilan arwah Vanessa Angel.

Baca Juga: Difitnah Lakukan Pemanggilan Arwah Vanessa Angel, Sara Wijayanto Mantap Ambil Jalur Hukum

Di Youtube ada seseorang yang mengunggah video pemanggilan arwah Vanessa Angel dan memakai nama dirinya. Merasa tidak melakukannya, Sara Wijayanto pun dengan tegas membantah hal tersebut.

“Judul yg dibuat adalah TIDAK BENAR, dan ini sudah termasuk sebagai pemberitaan yg tidak benar dan pencemaran nama baik.. saya minta siapapun pemilik channel ini untuk takedown konten tersebut dalam waktu 1 x 24 jam, pengacara kami akan segera meminta tanggung jawab kalian atas pembuatan thumbnail & konten tersebut,” tulis suami Sara Wijayanto, Demian Aditya dikutip Kabar Joglosemar.com dari akun Instagram @_demianaditya_ pada Selasa, 16 November 2021.

Sara Wijayantodan sang suami merasa fitnah tersebut sudah keterlaluan karena menggunakan namanya hanya demi konten semata.

Baca Juga: Link Nonton Film Eternals (2021) Sub Indo Gambar Bagus dengan Sinopsis dan Kekuatan Para Tokoh

“Fitnahnya tuk mentok. Pake nama & foto saya. Bikin Judul berita “Clickbait” demi konten. Sedihnya yg baca gak cari tau dulu langsung percaya & biasanya langsung menghujat. Sering banget ada kayak gini, tapi ini udah keterlaluan. This is going too far.. RIP AKAL & HATI,” kata Sara Wijayanto.

Sara Wijayanto juga meminta bantuan kepada para followersnya untuk segera melaporkan kepada dirinya bila terdapat video-video serupa yang mengatasnamakan dirinya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x