Link Nonton Jirisan episode 4 Tayang 30 Oktober: Kang Hyun Jo Sebut Ada Penjahat di Gunung Jiri

- 31 Oktober 2021, 07:15 WIB
Link nonton Jirisan episode 4 tayang 30 Oktober, Kang Hyun Jo sebut ada penjahat di Gunung Jiri di tvN dan iQIYI
Link nonton Jirisan episode 4 tayang 30 Oktober, Kang Hyun Jo sebut ada penjahat di Gunung Jiri di tvN dan iQIYI /Instagram/@tvn_drama

KABAR JOGLOSEMAR – Link nonton Jirisan episode 4 tersedia di sini dan akan pukul 19.00 WIB secara streaming di tvN secara streaming.

Jirisan episode 4, juga bisa disaksikan melalui link nonton di platform tayangan tunda di IQIYI.

Kang Hyun Jo mendapatkan penglihatan lagi soal kecelakaan yang akan menimpa pendaki di Gunung Jiri akan ditampilkan di Jirisan episode 4.

Bagi penggemar drama Korea yang belum menyaksikan Jirisan episode sebelumnya yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, gunakan link nonton di IQIYI.

Jirisan episode 4 akan tayang pada Minggu, 30 Oktober 2021, pukul 19.00 WIB melalui link nonton di tvN dan pukul 21.00 WIB di IQIYI.

Baca Juga: Member BTS Pakai Teleskop Astronomi untuk Lihat Pepohonan

Tampaknya masih menjadi misteri yang membuat Seo Yi Kang dan Kang Hyun Jo penasaran soal penjahat di gunung hingga Jirisan episode 4.

Seo Yi Kang menemukan pita kuning di laci kerja milik kepala jagawana Jo Dae In. Hyun Jo pernah mengatakan bahwa ada keanehan dengan pita itu seolah ingin membuat seseorang tersesat.

Lagi-lagi penglihatan muncul di tahun 2018 dimana sebelum menyergap ritual dukun di lembah Baektogol, dia melihat lagi kilasan orang yang akan kecelakaan dalam satu waktu. Yang pertama adalah seorang nenek dan yang kedua adalah seorang tentara.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x