Bahas Perlindungan Anjing, Sherina Munaf Tuai Kontroversi

- 24 Oktober 2021, 23:38 WIB
Sherina Munaf yang tuai kontroversi usai bahas soal anjing
Sherina Munaf yang tuai kontroversi usai bahas soal anjing /Instagram.com/@sherinasinna

KABAR JOGLOSEMAR – Penyanyi Sherina Munaf baru-baru ini menuai kontroversi pasca komentarnya terhadap kasus penganiayaan anjing yang baru-baru ini terjadi.

Sherina Munaf memprotes bahwa kasus penculikan anjing peliharaan untuk disiksa hingga dibunuh yang belum lama ini terjadi tersebut sangat tidak tepat dilakukan.

Baca Juga: Heboh Pasar Daging Anjing di Aceh, Ini Hukum Menolong Anjing Dalam Islam

“Mau sampai kapan banyak manusia dari bangsa kita sendiri memperlakukan satwa seperti benda begini. Apalagi ini HEWAN PELIHARAAN seseorang. The greatest privilege of having A VOICE is to PROTECT the VOICELESS. Kl km resah karena ini, SPEAK UP,” cuit Sherina dikutip Kabar Joglosemar.com dari akun Twitter @sherinasinna pada Minggu, 24 Oktober 2021.

Namun, bukannya setuju dengan Sherina, warganet justru bereaksi negative dan menyayangkan aksi Sherina yang baru buka suara sekarang.

Hal itu karena menurut warganet, sebenarnya aksi pembunuhan anjing terutama di Tomohon, Medan itu sudah lama terjadi.

“Anda terlihat sangt jelas membenci suatu kelompok, apa anda pernah mengecam tindakan pembantaian hewan dengan skala lebih besar..? Kenapa anda tidak memprotesnya sedangkan sudah berjalan tahunan fi pasar tomohon,” komentar @minuk_atjha.

Baca Juga: Giselle aespa Diprotes, SM Entertainment Langsung Hapus Video Terbaru

Warganet juga menilai bahwa kritik yang disampaikan Sherina kurang adil karena selain hewan, manusia pun banyak juga yang dibantai.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X