Kartu Prakerja Gelombang 22 Bakal Dibuka Oktober? Cek Syarat dan Kriterianya

- 2 Oktober 2021, 16:50 WIB
Ilustrasi program Kartu Prakerja gelombang 22
Ilustrasi program Kartu Prakerja gelombang 22 /Instagram.com/@prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Simak bocoran Kartu Prakerja gelombang 22 yang masih akan dibuka untuk masyarakat. Diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja dapat dilakukan setelah memiliki akun dan pendaftaran lewat prakerja.go.id.

Pemerintah memberi bocoran bahwa akan dibuka Kartu Prakerja gelombang 22. Rencananya, paling cepat dibuka pada Oktober 2021.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 22 kapan dibuka pun sudah semakin ramai dipertanyakan. Apalagi tak sedikit pendaftar yang gagal seleksi gelombang 21 maupun gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Tukarkan Kode Redeem FF 3 Oktober 2021, Ada Hadiah Diamond Free Fire hingga Karakter Permanen Dj Alok Gratis!

Masih ada yang berharap bisa mengikut seleksi gelombang 22 dan lolos dapat insentif hingga Rp3,55 juta.

Head of Communication PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu mengungkapkan bila Kartu Prakerja Gelombang 22 dibuka, kuotanya akan berasal dari peserta gelombang 18-21 yang kepesertaannya dicabut.

"Kami terus memantau kepesertaan yg dicabut  dari gelombang 18-21 karena tidak membeli pelatihan pertama dalam waktu 30 hari setelah dinyatakan lolos sebagai peserta Prakerja," ungkapnya beberapa waktiu lalu dikutip Kabar Joglosemar.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 2 Oktober 2021: Irvan Kehilangan Jejak Surya, Aldebaran Berhasil Buat Andin Baper

Dia membeberkan terkait total kepesertaan yang dicabut akan dipulihkan dalam gelombang tambahan, yakni gelombang 22. Namun, paling cepat pembukaan gelombang baru dilakukan pada Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x