Diperingati 1 Oktober! Ini 10 Ucapan Hari Kesaktian Pancasila Bisa Ditulis di Medsos

- 30 September 2021, 06:46 WIB
Ilustrasi Hari Kesaktian Pancasila
Ilustrasi Hari Kesaktian Pancasila /Pixabay.com/ibnuamaru

KABAR JOGLOSEMAR - Berikut kumpulan ucapan selamat Hari Kesaktian Pancasila yang berlangsung pada 1 Oktober 2021. Hari Kesaktian Pancasila ini berlangsung setelah peristiwa G30S/PKI.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini sesuai dengan Keputusan Presiden (Kepres) No.153 Tahun 1967. Keputusan disampaikan selepas peristiwa Gerakan 30 September tersebut.

Ada banyak kata-kata penyemangat yang dapat diucapkan maupun dituliskan sebagai status. Hal ini untuk menyemarakkan peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Berikut pilihan ucapan selamat Hari Kesaktian Pancasila:

1. Meskipun berbeda-beda, beragam agama, beragam bahasa, warna kulit, tetapi satu dalam jiwa Indonesia dan dalam semangat Pancasila. Selamat Hari Kesaktian Pancasila 2021.

Baca Juga: Bocoran Kode Redeem Genshin Impact Kamis 30 September 2021 Besok, Klaim dan Dapatkan Hadiah Kejutan Mihoyo

2. Hiduplah Indonesia Raya, Pancasila lambang Negeri Kita. Majulah, bertakwalah bangsaku. Selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021.

3. Jangan cuma hafal Pancasila, terapkan juga nilai-nilainya dalam kehidupan sehari-hari! Selamat Hari Kesaktian Pancasila.

4. Walau berbeda agama, beda bahasa, beda warna kulit, tapi satu dalam jiwa Indonesia dan semangat Pancasila. Selamat Hari Kesaktian Pancasila.

5. Tangguhkan semangat kebhinekaan. Jaga kesatuan dan persatuan NKRI. Selamat Hari Kesaktian Pancasila.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x