Kabar Gembira! BTS Bakal Gelar Konser Offline Pertama Setelah 2 Tahun

- 28 September 2021, 12:00 WIB
Potret member BTS
Potret member BTS /Soompi
 
KABAR JOGLOSEMAR - Baru-baru ini BTS kembali membawa kabar gembira dengan mereka yang akan hadir dengan konser offline pertama setelah 2 tahun lamanya. 
 
Konser BTS "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA" akan berlangsung selama 4 putaran yaitu di tanggal 27 November (Sabtu), 28 November (Minggu), 1 Desember (Rabu), dan 2 Desember 2021 (Kamis).
 
 
Konser tersebut akan diadakan di Stadion Sofi Los Angeles dengan total jumlah 4 konser. Kabar ini diumumkan secara resmi oleh BIGHIT music di akun Weverse resmi BTS. 
 
Stadion SoFi sendiri merupakan salah satu stadion terbaru di Los Angeles, Amerika Serikat. Dibuka sejak September 2020, studion tersebut kini menjadi tuan rumah NFL's Los Angeles Rams dan Los Angeles Chargers.
 
Stadion Sofi inipun dijadwalkan menjadi tuan rumah upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas pada tahun 2028 mendatang. 
 
Kapasitas jumlah penonton yang dapat memasuki area stadion tersebut berkisar 70.000 peserta. Namun, pihak mereka menyebutkan bahwa hal ini masih dapat diperluas hingga 100.240 untuk acara khusus.
 
Pihak BIGHIT Music mengungkapkan keputusan konser secara langsung di Los Angeles ini sudah cukup aman setelah mempertimbangkan berbagai pedoman kesehatan hingga keselamatan para artis dan staf. 
 
 
"Konsep kali ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi BTS dan ARMY untuk bertatap muka sejak BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL 2019. Ini adalah acara yang sangat berharga yang akan diadakan saat kondisi sulit Covid-19, itulah sebabnya kami akan melakukan yang terbaik untuk menghadirkan konser baru yang fenomenal tentunya dengan menjaga kesehatan artis dan penggemar sebagai prioritas utama kami," terang BIGHIT Music.
 
Sebagai penutup pihak BIGHIT music pun mengungkapkan harapannya kepada para Army di seluruh dunia di konser offline pertama setelah pandemi Covid-19 yang akan segera diselenggarakan tersebut.
 
"Ini adalah penyesalan terdalam kami bahwa kami tidak dapat mengadakan lebih banyak konser di lebih banyak area. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengadakan konser tambahan tidak hanya untuk penggemar Korea tetapi juga penggemar dari seluruh dunia yang telah dengan sabar menunggu untuk waktu yang lama. Kami menantikan minat Anda yang berkelanjutan pada BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA. Terima kasih." ***

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x