Hometown Cha Cha Cha Alami Penurunan Rating Dua Episode Berturut-turut

- 20 September 2021, 09:35 WIB
Hometown Cha Cha Cha mengalami penurunan rating dua episode berturut-turut untuk tayangan Sabtu dan Minggu pekan ini
Hometown Cha Cha Cha mengalami penurunan rating dua episode berturut-turut untuk tayangan Sabtu dan Minggu pekan ini /instagram/@tvn_drama

KABAR JOGLOSEMARHometown Cha Cha Cha mengalami penurunan rating dua kali berturut-turut di episode mereka yang tayang pada akhir pekan ini.

Setelah sempat mencatat rekor tertinggi mereka sepanjang masa dengan perolehan 10,3 persen di episode 6, Hometown Cha Cha Cha episode mengalami penurunan rating hingga 9,1 persen berdasarkan laporan Nielsen Korea.

Pada episode 7 itu, membahas tentang hubungan yang terbangun antara ketiga karakter Yoon Hye Jin, Hong Doo Shi dan Ji Sung Hyun. Belum tampak ketegangan antara hubungan karakkternya dimana kisah cinta segitiga dimulai.

Baca Juga: UPDATE Kode Redeem Genshin Impact Selasa 21 September 2021: Dapatkan Ribuan Primogems Gratis!

Hal yang sama juga terjadi di episode 8 terbaru mereka yang tayang pada Minggu, 19 September 2021 dimana perolehan rating mereka turun dengan perolehan 8,1 persen.

Adapun drakor Hometown Cha Cha Cha di dua episode terbaru mulai menggambarkan ketegangan ketiga karakter dan perasaan cemburu satu sama lain.

Akan tetapi meski mengalami penurunan rating hingga 8,1 persen di Hometown Cha Cha Cha episode 8, drama besutan tvN itu tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Baca Juga: Gantengnya Rafathar Disebut Netizen Mirip Jaehyun NCT Hingga Jadi Trending di Twitter

Di episode mendatang mereka, kisah persaingan Hong Doo Shik dan Ji Sung Hyun semakin sengit untu mendapatkan hati Yoon Hye Jin.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X