Prediksi Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 20, Ini Tanda Khusus Peserta yang Lolos

- 15 September 2021, 08:16 WIB
Pengumuman penerima Kartu Prakerja 2021
Pengumuman penerima Kartu Prakerja 2021 /Instagram.com/@prakerja.go.id/

KABAR JOGLOSEMAR - Simak informasi tanda lolos Kartu Prakerja gelombang 20 dan acara mendapatkan bantuan hingga Rp3,55 juta.

Ada kuota untuk 800 ribu orang yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 20. Hanya saja belum diketahui kapan pengumuman resmi gelombang 20.

Pihak pengelola melakukan seleksi administrasi hingga tes motivasi dan kemampuan dasar. Hal ini tidak berdasarkan pada siapa yang cepat mendaftar.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV 15 September 2021, Ada Cinta Amara Hingga UEFA Champions League

Sebagaimana diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 20 sudah ditutup pada Minggu, 12 September 2021. Jika mengikuti pola seperti gelombang 19, pengumuman diperkirakan 3 hari sesudah pendaftaran ditutup.

Diprediksi pengumuman peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 20 berlangsung pada 15 September 2021. Pengelola akan memberitahukan bocoran informasi pengumuman Kartu Prakerja lewat Instagram resmi @prakerja.go.id.

Adapun tanda pasti lolos seleksi gelombang 20 adalah mendapatkan SMS dari pengelola Kartu Prakerja. Pastikan nomor handphone yang didaftarkan masih aktif dan tidak masuk masa tenggang.

Baca Juga: Sudah 15 September 2021!Ini Cara Cek Bantuan Kuota Internet dari Kemdikbud untuk Siswa Hingga Dosen

Selanjutnya, tanda kedua lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 20 adalah mendapatkan notifikasi pada dashboard akun Kartu Prakerja. Caranya, tinggal login ke prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X